sign up SIGN UP search


moms-life

Ria Ricis Murka Terima Surat dari Wanita yang Ngaku Gagal Jadi Istri Teuku Ryan

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 17:10 WIB
Ria Ricis dan Suami Ria Ricis Dapat Surat Misterius dari Wanita yang Ngaku Gagal Jadi Istri Teuku Ryan/ Foto: Instagram @teukuryantr
Jakarta -

Ria Ricis tengah menjalani kehamilan pertamanya, Bunda. Baru-baru ini, Ricis mendapatkan kado kehamilan tak terduga dari wanita misterius, Bunda.

Kado tersebut diduga dari wanita kenalan suaminya, Teuku Ryan. Kado berisi buku resep makanan MPASI bayi dan sepucuk surat yang ditujukan untuk sang suami.

Ricis pun membuka kado itu bersama Teuku Ryan. Secara tak terduga, isi surat itu ternyata sangat mengejutkan Ricis.


"Selamat ya atas kehamilan istri kamu, ini dari teman kamu. Enggak nyangka sebentar lagi sudah mau jadi seorang ayah, aku gagal jadi pendamping hidup kamu, tapi aku janji enggak akan pernah gagal untuk selalu tahu kondisi kamu dan anak kamu. Ini aku kasih resep masakan untuk anak kamu, semoga bermanfaat," demikian isi surat itu, seperti yang dibacakan Ricis secara lantang di dekat sang suami, dikutip dari YouTube Ricis Official.

Banner Cara Membuat Infused WaterCara Membuat Infused Water/ Foto: Annisa Shofia

Mendengar isi surat, Teuku Ryan langsung terlihat panik. Ia segera mengambil kertas surat itu dan mempertanyakan pengirimnya.

"Coba lihat, tulisan siapa? Sudah sudah kalau enggak tahu ini. Ini pokoknya kalau besok-besok ngasih enggak usah kasih ginian dah," ujar Teuku Ryan.

Ricis mengaku tak kesal dengan surat tersebut. Tapi, dia merasa pengirim surat itu genit karena menuliskan kalimat yang tak sesuai untuk seseorang yang sudah beristri, Bunda.

"Tanpa kalimat istri kamu. Siapa nih genit banget, orang sudah punya istri," ungkap Ricis.

Ricis dan Teuku Ryan pun sempat berdebat kecil karena mempertanyakan pengirim kado dan surat tersebut. Ricis lalu kembali memegang kertas surat dan menyampaikan pesan untuk si pengirim. Kemudian, wanita 26 tahun ini langsung merobek kertas surat tersebut.

"Ini sekali lagi ya, buat mbaknya makasih ya sudah perhatian, makasih banyak banget makasih. Saya tahu suami saya sudah mau jadi Papa. Saya tahu suami saya sudah mau punya anak. Makasih nih makasih," ujar Ricis, lalu merobek kertas surat tersebut.

Ricis dan suaminya masih terus saling mempertanyakan identitas pengirim surat. Selengkapnya dapat dibaca di halaman berikutnya ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga ungkapan haru Teuku Ryan saat tahu kehamilan Ria Ricis, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PESAN RICIS UNTUK PENGIRIM KADO DAN SURAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!