sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Kiky Saputri, Keluarga Pernah Dikucilkan karena Ibu ART & Ayah Tukang Ojek

ANNISAAFANI   |   Haibunda Rabu, 22 Jun 2022 09:20 WIB
Kiky Saputri Kiky Saputri/Foto: Instagram/@adi_rustana, @kikysaputrii
Jakarta -

Bunda pasti tak asing lagi dengan nama Kiky Saputri, bukan? Ia menjadi salah satu komika Tanah Air yang kerap muncul di layar kaca dan dikenal sebagai sosok menyenangkan.

Namun sama seperti manusia lainnya, Kiky juga memiliki cerita hidup yang tak menyenangkan di masa lalu. Hal tersebut ia ungkapkan kepada Denny Sumargo dalam kanal Youtubenya, beberapa waktu yang lalu.

Kiky menceritakan bahwa ia bukan datang dari keluarga berkecukupan. Dahulu, sang ibunda bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk mencuci dan menyeterika di rumah orang lain. Sedangkan sang Ayah, mencari nafkah sebagai ojek.


"Mama jadi pembantu di rumah orang, cuci-setrika. Tapi pulang pergi," tuturnya, dikutip dari kanal CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa (21/6/2022).

"Ayahku tukang ojek," sambungnya.

Banner Lahirkan Bayi Down Syndrome

Kehidupan tersebut sempat membuat ia merasa tak nyaman. Belum lagi, kedua orang tua Kiky juga dianggap remeh oleh orang lain karena dianggap tak berdaya.

"Dahulu keluargaku paling dikucilinlah, istilahnya," katanya.

Hal tersebut lantas membuat wanita kelahiran 27 tahun silam ini ingin bangkit. Jika orang tuanya tak bisa mengubah keadaan, ia ingin mewujudkan hal tersebut, berusaha mengangkat harkat dan derajat keduanya.

"Jadi orang tua gue enggak bisa ngebuktiin, (jadi) gue. Gue yang bisa (buktikan supaya enggak dianggap remeh). (Gue harus bisa) angkat harkat dan martabat orang tua," tuturnya.

Kiky juga bercerita selama hidup, ia tahu bahwa menyenangkan orang lain adalah modal dari dalam diri. Terbukti, sejak kecil ia bisa berteman dengan baik pada siapapun, termasuk putri komedian Parto Patrio.

Hubungannya dengan putri Parto juga amat dekat. Bahkan dengan kedekatan tersebut, Kiky bisa ikut menikmati hidup sebagai 'orang kaya'.

"Aku punya modal menyenangkan orang. Aku bisa les Bahasa Inggris, bisa berenang ke waterboom, bisa makan pizza, tahu enggak karena apa? Karena berteman sama anaknya Om Parto."

"Aku satu sekolah (SD) sama anak Om Parto, dia kan orang kaya di situ. Gue sama anak Om Parto dekat banget. Dia (anaknya) mau les Bahasa Inggris tapi enggak ada teman, Gue diajak. 'Tapi enggak bisa bayar, Om', dibayarin sama Om Parto," kenangnya.

Lalu apa lagi kisah Kiky yang tak dapat ia lupakan lainnya? Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

[Gambas:Video Haibunda]



DISELINGKUHI DAN DITINGGAL NIKAH MANTAN MANTAN PACAR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!