sign up SIGN UP search


moms-life

Posisi Seks Woman on Top, Favorit Para Wanita tapi Tak Dianjurkan dalam Islam?

Arina Yulistara   |   Haibunda Sabtu, 18 Jun 2022 22:00 WIB
Loving couple relaxing and sleeping in bed, top view caption

Posisi seks woman on top menjadi salah satu gaya bercinta favorit wanita. Tahukah Bunda kalau ternyata posisi seks woman on top mengandung risiko dan tak disarankan dalam Islam?

Posisi seks woman on top atau cowgirl memiliki ragam kelebihan yang membuat para wanita menyukainya. Posisi seks woman on top juga bisa membantu suami mendapatkan ejakulasinya. 

Tak heran jika posisi seks woman on top menjadi salah satu gaya bercinta yang populer. Namun di balik popularitasnya, posisi seks woman on top ternyata mengandung bahaya tersendiri, Bunda. 


Tidak hanya soal risiko kesehatan yang bisa mengancam kesehatan suami tapi juga tak disarankan dalam Islam. Apa faktor yang menjadi posisi seks woman on top memiliki risiko tinggi?

Mengapa posisi seks woman on top juga tak disarankan dalam Islam? Mari kita bahas mengenai posisi seks woman on top, kelebihan dan kekurangannya, Bunda.

Banner Buah yang Bagus untuk Janin

Alasan wanita menyukai posisi seks woman on top

Ada beberapa alasan wanita menyukai posisi seks woman on top sehingga menjadi gaya bercinta yang favorit. Mengutip dari Times of India, posisi seks woman on top bisa membantu meningkatkan gairah seks antara Bunda dan suami karena saling melihat satu sama lain dan ini menjadi penampilan yang seksi.

Posisi seks woman on top juga memudahkan Bunda untuk orgasme karena mendapatkan stimulasi klitoris yang sempurna. Bunda juga merasa bisa mengendalikan suami sehingga meningkatkan kepercayaan diri sendiri.

Selanjutnya, kelebihan posisi seks woman on top bisa membantu membakar banyak kalori. Jika Bunda mencari gaya bercinta yang bisa membakar kalori lebih banyak, posisi seks woman on top bisa menjadi salah satu jawabannya.

Berbahaya buat suami?

Dibalik kelebihan dari posisi seks woman on top, ternyata gaya bercinta ini bisa berbahaya buat suami. Dilansir dari Business Standard, sebuah tim peneliti Kanada telah menemukan bahwa posisi seks woman on top menjadi gaya bercinta paling berbahaya bagi pria.

Mengapa posisi seks woman on top mengandung risiko yang berbahaya buat suami? Ini karena posisi seks woman on top bertanggung jawab atas setengah dari semua patah tulang penis di kamar tidur.

"Studi kami mendukung fakta bahwa hubungan seksual dengan posisi seks woman on top adalah posisi seksual paling berisiko yang berhubungan dengan fraktur penis (patah tulang penis),” tulis para penulis penelitian.

Lanjut baca halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Tahu bagaimana tanda Bunda sudah orgasme? Kalau belum, cek di video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ALASAN POSISI SEKS WOMAN ON TOP DILARANG DALAM ISLAM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!