sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Dewi Perssik soal Mertua di Tahun 2020 Kembali Viral, Singgung soal Uang Belanja

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 30 Jun 2022 16:09 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya caption
Jakarta -

Nama Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya, kembali menarik perhatian netizen, Bunda. Bukan tanpa alasan, Dewi Perssik dan Angga dikabarkan tengah menjalani proses perceraian.

Dewi Perssik digugat cerai sang suami usai menikah selama 5 tahun. Dewi pun membicarakan langsung hal ini dalam program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV beberapa waktu lalu.

Dalam klarifikasinya, wanita 36 tahun menyebut sang mertua kerap menangis karena selama ini Angga dituding bekerja terlalu keras sebagai manajer pribadinya. Ia pun menasihati sang mertua agar tak perlu menangisi sang anak.


"Buat mertuaku, jangan nangis, ya. Karena Aa (Angga) kalau sama kita itu makannya kenyang, kok. Kita makan-makan bareng, jadi jangan khawatir takut itu gimana," katanya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Banner Makanan Penyebab Janin Tak Berkembang

Permasalahan ini rupanya mengulang kembali permasalahan di tahun 2020 lalu. Saat itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat berseteru karena hal serupa.

Kala itu, Dewi Perssik mengatakan ia merasa malu pada tukang sayur tempat sang mertua berbelanja. Katanya, sang mertua hanya biasa membawa uang Rp20 ribu.

"Aku malu sama tukang sayur yang biasa Mi (mertua) belanja. Kalau belanja ngomongin masalah duit. Kan selalu bawa Rp20 ribu. Maksudnya kan aku menantu. Jadi aku enggak nyaman saja dengan omongan-omongan itu," kata Dewi Perssik dilihat dari kanal YouTube DEWI PERSSIK, Kamis (30/6/2022).

Tak hanya itu, Dewi juga mengatakan sang mertua kerap menangis usai ia dan Angga selesai syuting. Menurut sang mertua, Dewi Perssik seolah-olah menyiksa anaknya agar terus bekerja.

"Kenapa seolah-olah aku tuh menyiksa Aa? Padahal kan Aa memang sebagai manajer aku. Dia ngurusin aku. Kenapa kok Mi bisa menangis seolah-olah aku menyiksa Aa?"

"Padahal kan aku kerja dari pagi sampai pagi. Anggap lah 24 jam aku kerja. Aku di depan kamera, kadang makan saja sambil makeup. Lah kalau Aa kan ibaratnya aku syuting Aa kan bisa tidur-tiduran, bisa duduk-duduk, bisa lain-lain. Terus kenapa Mi harus menangis? Itu yang membuat aku jadi tersinggung," sambungnya kemudian.

Dewi Perssik turut mengungkapkan sifat asli sang suami, Bunda. Ia mengaku Angga kerap pergi dari rumah ketika sedang bertengkar.

Klik baca halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video fakta perceraian Tegar Septian dan Sarah Sheilka  berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ANGGA KERAP PERGI DARI RUMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!