sign up SIGN UP search


moms-life

Ada Keluarganya yang Terjerat Utang Pinjol Puluhan Juta, Enno Lerian Marah Besar

ANNISAAFANI   |   Haibunda Selasa, 12 Jul 2022 11:30 WIB
SEDIH HARUS BEKERJA KERAS MENGUMPULKAN UANG, TAPI HASILNYA TAK TERASA
Enno Lerian. caption

Enno Lerian juga mengungkapkan rasa sedih, Bunda. Karena harus turut melunasi utang tersebut, ia harus bekerja lebih ekstra.

Katanya, dalam tiga bulan ke depan, uang hasil jerih payahnya itu harus dipakai untuk menutupi tunggakan. Belum lagi, masih ada cicilan lain yang perlu dibayar hingga tahun depan.

"Sedihnya ya 3 bulan ini bakal ada nilai yg luar biasa banget yg harus dikeluarkan untuk beresin, dan inipun cicilan masih bakal ada sampai tahun depan.."


Banner Pengental ASI

"Tahu kan rasanya sakit dan kecewa yg luar biasa buat kami nih yang harus nanggung?? Makanya aku share karena ternyata terjadi juga
sama aku dan keluargaku, sedih dan patah hati banget harus mengeluarkan uang untuk sesuatu yg kami aja gak nikmati hasilnya," lanjutnya.

Di samping itu, Enno Lerian juga mengatakan dirinya paham dan mengerti bahwa apa yang terjadi merupakan musibah untuk keluarganya. Hanya saja, ini sebenarnya adalah hal yang dapat dihindari dan ia berharap ada pelajaran yang bisa diambil publik soal kejadian tersebut.

"Ya memang musibah, musibah bisa berupa apa aja dan kami tau ini memang ujian yg keluarga kami harus hadapi. Semoga kamu belajar dari ujian yg keluarga kami hadapi yaa. Marah, sedih, kecewa, patah hati, dan kami belajar untuk ikhlas dan menerima semua ujian yg luar biasa ini."

"Makasih semuanya buat yg sudah baca dan kasih semangat buat aku yaaa, inshaAllah kami bisa lewati ujian ini dengan bai. Belajarlah dari kejadian keluarga kami, jangan mudah tergoda ya dengan pinjaman pinjaman online yg tampaknya mudah banget nyairin uang, gak taunya nyiksa banyak orang belakangan. Selamat istirahat yaa semuanya," sambungnya.

(AFN/pri)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!