sign up SIGN UP search


moms-life

Baru Bertemu Sehari Langsung Nikah, Wanita Lombok Jatuh Hati dengan Bule Inggris Karena Ini

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 14 Jul 2022 20:35 WIB
Pasangan LDR Andriyan dan Jay caption
Jakarta -

Pasangan beda negara Andriyan dan Jay telah melewati perjalanan panjang. Mereka menghabiskan banyak waktu dengan menjalani LDR sejak masih berpacaran hingga menikah.

Andriyan dan Jay pertama kali bertemu secara langsung tepat satu hari sebelum pernikahan mereka. Tak lama setelah menikah, pasangan ini kembali harus menjalani hubungan jarak jauh.

Sebelumnya, Andriyan dan Jay telah melakukan LDR selama 1,8 tahun sebelum pada akhirnya menikah. Pasangan ini menjadi sorotan karena mantap menikah meski baru pertama kali bertemu.


Wanita asal Lombok ini kemudian menceritakan kisah cintanya kepada HaiBunda. Andriyan mengatakan, awal mula perkenalan dengan Jay dilakukan lewat media sosial.

"Kami awalnya berkenalan secara online di dating App Ok Cupid pada September 2020. Waktu itu suami sudah tidak menggunakan aplikasi itu, namun karena saya mengirimkan pesan intro, akhirnya suami mendapatkan pemberitahuan kalau ada pesan masuk di akunnya melalui e-mail," ujar Andriyan kepada HaiBunda, belum lama ini.

"Suami membalas pesan saya setelah 1 minggu kemudian, awal perkenalannya di mulai dari sana," imbuhnya.

Ketika saling mengenal, Andriyan telah merasakan sifat baik dari bule Inggris itu. Meski begitu, Andriyan dan Jay baru memutuskan untuk berteman di awal perkenalan mereka.

Benih-benih cinta baru tumbuh di hati mereka sekitar tiga bulan kemudian. Pada saat itu, keduanya mulai saling menaruh perasaan, Bunda.

"Perasaan kami berubah menjadi ingin saling memiliki," ungkapnya.

Setelah tiga bulan berkomunikasi, Andriyan dan Jay memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih pada 27 Desember 2020. Menjalin hubungan dengan pria bule di negara lain membuat Andriyan tak luput dari tantangan.

Perbedaan lokasi yang cukup jauh membuat Andriyan dan Jay harus pandai mengatur waktu untuk berkomunikasi, Bunda. Tak hanya itu, mereka juga kerap mendapatkan nyinyiran dari orang lain. Namun Jay selalu berusaha untuk menenangkan kekasihnya.

"Tantangannya tentu banyak, perbedaan waktu yang lumayan banyak, 8 jam ketika winter dan 7 jam di musim lainnya. Selain itu, komentar dari lingkungan sering membuat saya down, tetapi suamiku selalu menenangkanku, menguatkanku, dan akan membuktikan ke semua orang yang meragukan hubungan kami," tuturnya.

Andriyan dan Jay sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Meskipun baru pertama kali bertemu, mereka mantap untuk langsung menikah. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang kisah cinta pria Jambi dan bule Turki:

[Gambas:Video Haibunda]



SIKAP SUAMI BIKIN ISTRI JATUH HATI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!