sign up SIGN UP search

moms-life

Kisah Wanita Solo Bersuami Bule, Dulu Dihina Kini Hidup Bergaji Euro

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 06 Sep 2022 07:34 WIB
Theea Prayitno dan Rudel Sabirov caption
Jakarta -

Beberapa orang melewati masa muda dengan memori yang pahit. Seperti kisah dari Theea Prayitno, wanita Solo yang kini berhasil melaluinya hingga hidup bahagia.

Saat masih muda, Theea pernah melewati masa-masa yang kurang menyenangkan, Bunda. Ia kerap mendapatkan cacian dari orang di sekitarnya.

Banyak orang memberikan cacian mengenai fisik Theea. Tak sedikit pula yang melontarkan ejekan untuk orang tuanya. Cerita itu diungkapkan oleh Theea lewat akun TikTok @sabirov.family. HaiBunda telah mengontak Theea dan diizinkan menulis kisahnya.


"Sudah jelek, hitam, pendek, orang tua cuma lulusan SD bakal sampai mana sih?" cerita Theea dalam akun TikTok miliknya.

Akan tetapi, Theea tidak larut dalam kesedihan. Ia tetap menjalani hidup dengan semangat. Tak hanya itu, Theea juga berhasil menyelesaikan pendidikan di Universitas Gadjah Mada dan mendapatkan pekerjaan sukses.

"Begini aku menjawabnya. Satu almamater sama Pak Jokowi, Pak Ganjar, dan orang-orang sukses di Indonesia," tutur Theea.

Kini, Theea sudah bekerja di perusahaan asing dan mendapatkan gaji berupa mata uang euro. Hal itu membuatnya sukses sebelum usia kepala tiga, Bunda.

"Kerja di perusahaan asing, dibayar pakai euro dan jalan-jalan keliling Indonesia dan banyak negara sebelum usia 30 tahun," ungkapnya.

Enggak cuma sukses dalam hal karier, Theea juga berhasil menemukan jodoh. Penampilan Theea yang dulu sering menjadi bahan ejekan, justru berhasil memikat hati pria bule.

Saat pindah ke Bali, Theea bertemu dengan seorang pria Rusia bernama Rudel Sabirov. Mereka bertemu ketika Theea sedang menghabiskan akhir pekan bersama sahabatnya.

"Pergi ke La Favela sama sahabatku buat girls night out. Aku dan sahabatku kalau seperti itu ya fokus joget-joget saja, enggak ada niatan menggoda cowok. Eh tiba-tiba cowok ini mondar-mandir, enggak lama tanya-tanya random sok SKSD gitu," cerita Theeea.

"Terus akhirnya minta IG-ku, setiap hari dia chat nanya apa kabar, lagi sibuk enggak, kapan bisa ketemu lagi, awalnya aku cuekin saja," sambungnya.

Melihat kegigihan Rudel, hati Theea pun luluh. Mereka menjadi dekat dalam waktu singkat hingga akhirnya menikah. Baca di halaman berikutnya, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang kisah mantan TKW asal Blitar yang kini hidup sukses:

[Gambas:Video Haibunda]



BERJODOH DENGAN BULE, PUNYA ANAK LUCU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!