sign up SIGN UP search


moms-life

5 Drama China Romantis Komedi, Bikin Ngakak Sekaligus Baper

ANNISAAFANI   |   Haibunda Jumat, 23 Sep 2022 21:15 WIB
Drama China 5 Drama China Romantis Komedi, Bikin Ngakak Sekaligus Baper/Foto: Viu
Jakarta -

Drama China tak kalah seru dari drama Korea, Bunda. Ada beragam kisah yang diangkat dan dijamin bisa membuat mood Bunda jadi bagus.

Jika Bunda sedang mencari tontonan yang menghibur untuk mengisi waktu luang, coba nonton drama China bergenre romantis komedi, yuk.

Nah kebetulan, Bubun sudah merangkum beberapa judul drama China dengan genre romantis-komedi yang bisa bikin Bunda ngakak sekaligus baper, nih. Penasaran? Berikut daftarnya yang bisa jadi referensi Bunda:


Daftar drama China romantis komedi

1. Well Intended Love 2

Well Intended Love 2 merupakan drama romantis berjumlah 16 episode yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan. Dalam kisahnya, tentang seorang aktris pendatang baru yang bekerja keras untuk mimpinya. Namun, ia bertemu dengan seorang pimpinan perusahaan yang kaya dan terlibat rumor kencan dengannya.

Setelah melakukan klarifikasi, mereka mengumumkan pertunangan palsu sebagai cara terbaik untuk menghentikan rumor negatif. Akan tetapi, secara perlahan keduanya jadi saling jatuh cinta.

Drama Well Intended Love 2 juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Mulai dari Xu Kai Cheng, Simona Wang, Ian Yi, Huang Qian Shuo, Liu Jia Xi, dan lainnya.

2. Love in Time

Love in Time merupakan serial yang tayang perdana pada tahun 2020. Drama yang disutradarai Chen Shi Yi ini diadaptasi dari web novel berjudul A Warm Wedding and A New Bride of Young Master Lu karya Tang Yu.

Drama komedi romantis ini dibintangi oleh dua bintang populer asal China yakni Serena Cheng dan Ming Ren. Ini mengisahkan Su Jia Nan (diperankan oleh Serena Cheng) yang sudah tumbuh dewasa sama sekali tidak populer.

Sebagai orang buangan sosial, dia menghabiskan hari-hari sekolahnya dengan memimpikan saat dia akan bebas dari kesengsaraan yang dibawa oleh ejekan seumur hidup.

Sekarang sebagai seorang penulis yang sedang naik daun dengan basis penggemar yang terus berkembang, Jia Nan akhirnya bebas dari masa lalunya yang menyakitkan.

Namun, tiba-tiba dia terperangkap di tengah perjuangan warisan keluarga yang bisa mengakhiri semua mimpinya menjadi novelis yang sukses. Jia Nan tidak menginginkan apa pun selain bebas dari kewajiban keluarganya.

Pilihan yang sangat sedikit dan bahkan lebih sedikit waktu, Jia Nan segera mendapati dirinya beralih ke orang terakhir di dunia yang ingin dia lihat, salah satu penyiksa SMA lamanya dan musuhnya, Lu Bo Yan (diperankan oleh Ming Ren).

The Brightest Star in The Sky mengisahkan tentang Star Entertainment yang merupakan sebuah agensi hiburan top di China. Perusahaan ini didirikan oleh pasangan Cheng Tian Hao (diperankan oleh David Chen) dan Du Wan Qing (diperankan oleh Liu Jia). Namun, pada akhirnya mereka berpisah karena perbedaan nilai dalam mengelola perusahaan.

Di sisi lain, Yang Zhen Zhen (diperankan oleh Janice Wu) adalah seorang gadis muda yang bercita-cita tinggi dengan hasrat akan musik. Dia bergabung dengan Starry Sky Entertainment dan ditugaskan sebagai asisten Zheng Bo Xu (diperankan oleh Z. Tao).

Bo Xu sendiri seorang idola populer yang sombong dan sulit diatur. Dengan bantuan Zhen Zhen yang membantunya memperbaiki kekurangannya dan mengeluarkan potensinya, Bo Xu perlahan-lahan berubah menjadi penyanyi berbakat.

Dalam prosesnya, Zhen Zhen juga mendapatkan pengalaman dan menjadi manajer idola yang cakap. Pada saat yang sama, Du Wan Qing juga sedang mempersiapkan seorang penyanyi, Yu Zi Rui (diperankan oleh Niu Jun Feng), yang kemudian menjadi pesaing terbesar Bo Xu.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 3 alasan nonton drakor Little Women yang mengisahkan 3 perempuan berdaya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PLEASE LOVE ME - MY AMAZING BOYFRIEND
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!