sign up SIGN UP search

moms-life

Tak Tahan Tekanan Publik, Amber Heard Dikabarkan Pindah ke Spanyol

ANNISAAFANI   |   Haibunda Senin, 24 Oct 2022 20:15 WIB
Amber Heard caption
Jakarta -

Amber Heard kembali menyita perhatian publik, Bunda. Belum lama ini, mantan istri Johnny Depp tersebut dikabarkan meninggalkan dunia Hollywood dan bertolak ke Spanyol.

Mengutip dari International The News, bintang Aquaman ini merasa tak lagi memiliki kesempatan untuk berkarier di sana. Ia menilai bahwa semua petinggi di Hollywood ada pada pihak mantan suami dan ia tak punya kesempatan untuk terus berkarya serta menghidupkan namanya kembali.

Keputusan Amber Heard ke Spanyol berlandaskan dengan satu harapan, yakni bisa memulai hidupnya kembali. Menurut seorang sumber, di negara tersebut tak ada yang menyebut dan mengenal Amber Heard sebagai seorang pembohong.


"Dengan pindah ke suatu tempat seperti Spanyol, dia berharap untuk menemukan kembali dirinya, meninggalkan kesengsaraan, dan memulai hidup dengan putrinya."

"Dia bisa fokus pada dirinya selama tinggal di Spanyol, tidak ada yang menuduhnya sebagai pembohong, orang yang licik," tambah sumber itu.

Meski begitu, kepergian Amber Heard ke Spanyol belum dipastikan untuk apa, Bunda. Entah hanya untuk berlibur sejak, atau memang sedang menyiapkan rencana pindah ke negara tersebut.

Untuk diingat kembali, Amber Heard menghilang dari media sosial sejak kalah dalam persidangannya dengan mantan suami, Bunda. Ada kabar yang beredar kabar bahwa wanita berusia 36 tahun itu tengah berusaha membayar tuntutan yang dilayangkan oleh Johnny Depp.

Melansir dari New York Post, Amber Heard dilaporkan telah menjual rumah mewahnya secara diam-diam. Rumah tersebut berada di sebuah oasis di tengah gurun kawasan California.

Hunian mewah bernama Yucca Valley Estate itu memiliki luas 6 hektar dan lebih dari 2.450 kaki persegi. Di dalamnya, terdapat tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Rumah tersebut dikabarkan telah terjual.

Berdasarkan data properti 18 Juli lalu, pembeli rumah tersebut memberikan uang senilai US$1,05 juta atau setara Rp15,6 miliar.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga penjelasan psikolog soal bahaya KDRT dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

AMBER HEARD JUAL RUMAH BUAT BAYAR TUNTUTAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!