sign up SIGN UP search


moms-life

4 Fakta Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Cecar Amber Heard

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 31 May 2022 12:33 WIB
Actress Amber Heard appears in the courtroom during a hearing at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Tuesday April 19, 2022. Actor Johnny Depp sued his ex-wife Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a caption
Jakarta -

Apakah Bunda yang termasuk mengikuti jalannya sidang kasus kasus Johnny Depp dan Amber Heard? Selama proses persidangan berlangsung, ada satu sosok menjadi sorotan selain Amber dan Depp. Dia adalah Camille Vasquez, salah seorang pengacara Johnny Depp.

Pengacara asal California itu berhasil menyita perhatian banyak orang di tengah kasus persidangan pencemaran nama baik yang diajukan kliennya. Bunda penasaran dengan sosok pengacara Camille Vasquez?

Dinobatkan sebagai Pengacara One to Watch

Pengacara berusia 37 tahun ini merupakan rekanan firma hukum terkenal di California, yaitu Brown Rudnick. Vasquez memiliki spesialisasi dalam litigasi dan arbitrase. Fokus khususnya adalah pada kasus pencemaran nama baik pihak penggugat.


Vasquez merupakan lulusan magna cum laude dari University of Southern California pada tahun 2006 dan mendapatkan gelar hukumnya dari Southwestern Law School. Selain itu, Vasquez juga dinobatkan sebagai Pengacara One to Watch oleh majalah Best Lawyers di Amerika untuk tahun 2021-2022.

Pengalaman hukum yang luas

Fokus utama Vasquez saat ini adalah pada gugatan pencemaran nama baik yang diajukan oleh kliennya. Namun, pengalaman Vasquez di bidang hukum sangatlah luas. Vasquez juga memiliki pengalaman dalam menyelesaikan masalah sengketa kontrak, gugatan terkait bisnis, dan klaim terkait pekerjaan.

Selain itu, Vasquez juga mahir dalam merumuskan strategi litigasi ofensif dan defensif untuk klien pribadinya serta memiliki pengalaman menangani manajemen reputasi paralel dan masalah krisis di masa lalu.

Menurut profil Linkedin-nya, Vasques juga pernah bekerja di firma hukum Los Angeles bernama Manatt, Phelps & Phillips, LLP dari tahun 2017-2018.

Aksi di persidangan

Aksi Camille Vasquez dalam persidangan yang mencuri perhatian adalah saat menginterogasi Amber Heard. Meskipun Heard terus berusaha mengelak menjawab pertanyaan yang dilontarkan Vasquez, pengacara Johnny Depp itu terus mencecarnya dengan pertanyaan yang sama.

Aksi Camille Vasquez ini berhasil membuat Amber Heard mengaku bahwa aktris Aquaman itu tidak menepati janji untuk menyumbangkan sebagian hasil penyelesaian perceraiannya senilai lebih dari Rp100 miliar ke American Civil Liberties Union.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download juga aplikasi Allo Bank di sini.

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!