sign up SIGN UP search


moms-life

Bantah Pernyataan Amber Heard, Kate Moss Mengaku Tak Pernah Dipukul Johnny Depp

ANNISAAFANI   |   Haibunda Jumat, 27 May 2022 20:10 WIB
Actress Amber Heard appears in the courtroom during a hearing at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Tuesday April 19, 2022. Actor Johnny Depp sued his ex-wife Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a caption
Jakarta -

Sidang pencemaran nama baik Johnny Deep yang dituduh melakukan tindak kekerasan pada Amber Heard masih bergulir, Bunda. Sebelumnya, nama supermodel Kate Moss muncul dan disebut turut menjadi korban.

Nama Kate Moss muncul dalam pernyataan Amber Heard dalam sidang sebelumnya. Oleh karena itu pula, Kate Moss yang terseret kasus tersebut diminta hadir untuk memberikan keterangan.

Belum lama ini, permintaan tersebut dipenuhi oleh Kate Moss. Hanya saja, penyataan tersebut hadir dalam bentuk video rekaman dengan durasi kurang lebih 3 menit.


Sebelum menjawab pernyataan Amber Heard, Kate Moss terlebih dahulu menjelaskan soal hubungannya dengan Johnny Deep. Katanya, mereka memang pernah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun sejak 1994 hingga 1998.

Kemudian, dalam video singkat yang direkam dari rumahnya di Gloucestershire, Inggris, bintang film Catwalk tersebut menyangkal soal kekerasan Johnny Depp padanya.

Banner 5 Buah yang Baik untuk Pertumbuhan JaninBanner 5 Buah yang Baik untuk Pertumbuhan Janin/ Foto: HaiBunda/ Novita Rizki

Amber Heard mengatakan tindak kekerasan Johnny Depp pada Kate Moss terjadi saat keduanya liburan di Jamaika. Bintang Aquaman itu menyebut Kate Moss didorong Johnny Depp ketika sedang berdiri di tangga.

"Kami meninggalkan ruangan. Johnny meninggalkan ruangan sebelum saya dan (saat itu) terjadi hujan badai. Ketika saya meninggalkan ruangan, saya terpeleset saat menuruni tangga dan punggung saya terluka," kata Kate Moss, dikutip dari The Guardian.

Saat kejadian berlangsung, Kate Moss berteriak. Johnny Deep kemudian menolongnya dan membawa ke kamar diberikan bantuan medis.

"Saya berteriak karena saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya dan saya kesakitan," lanjut Kate Moss.

"Dia (Johnny Depp) berlari kembali untuk membantu saya dan membawa saya ke kamar saya dan memberi saya perhatian secara medis," tambahnya.

Pernyataan Amber Heard yang menuduh Johnny Depp melakukan tindakan kasar secara langsung dibantah dengan jawaban tersebut. Secara tegas, ia mengatakan bahwa penyataan tersebut tak benar

"(Johhny Depp) Tidak (mendorong)."

"Dia tidak pernah mendorong saya, menendang saya atau melemparkan saya ke bawah tangga, tidak," kata Kate Moss lagi.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.


Yuk Bunda, download juga aplikasi Allo Bank di sini

Bunda, simak juga soal bahaya KDRT dari Psikolog dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

AMBER HEARD SEBUT MANTAN-MANTAN JOHNNY DEPP ALAMI KEKERASAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!