moms-life

Menu Sarapan Sehat 5 Selebritas Dunia, Rahasia Bikin Tubuh Langsing

Annisa Karnesyia   |   HaiBunda

Jumat, 04 Nov 2022 16:25 WIB

Jakarta -

Sarapan disebut menjadi waktu penting untuk memulai diet. Namun, sayangnya masih banyak orang sering melewatkan waktu ini, Bunda.

Padahal, sarapan memberikan manfaat baik bagi tubuh secara keseluruhan. Tak hanya untuk menambah energi, tapi juga meningkatkan konsentrasi dan daya tahan tubuh.

Beberapa selebritasĀ dunia juga ada yang rutin sarapan lho. Mereka memiliki sarapan sehat untuk menunjang aktivitas sehari-hari hingga menjaga bentuk tubuh. Siapa saja mereka?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Menu sarapan selebritas dunia

Nah, berikut 5 menu sarapan sehat selebritas dunia:

1. Ariana Grande

Ariana Grande ternyata sudah menjadi vegan sejak tahun 2013, Bunda. Dilansir Eat This, Not That!, Ariana memulai harinya dengan sarapan smoothie ala Harley Pasternak, pelatih pribadinya.

Wanita 29 tahun ini juga suka makan oatmeal di pagi hari lho, Bunda. Tetapi, smoothie adalah suatu keharusan bagi Ariana.

Ariana ternyata mendapatkan tubuh ramping lewat resep smoothie putih, smoothie merah, dan smoothie hijau buatan Pasternak. Menurut US News, masing-masing smoothie ini kaya akan sarat dan nutrisi yang dibutuhkan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Smoothie merah memuaskan hasrat manis dengan cara yang sehat lewat paduan raspberry, blueberry, jeruk, bubuk protein vanila, dan biji rami. Sementara itu, smoothie hijau dibuat dari campuran bayam, anggur, pir, alpukat, anggur hijau, air jeruk nipis, dan yoghurt Yunani.

Selain Ariana, menu sarapan sehat juga diterapkan Selena Gomez, Reese Witherspoon, hingga Meghan Markle. Apa saja menu sarapan sehat mereka ya, Bunda.

TERUSKAN MEMBACA KLIKĀ DI SINI.

Simak juga perjalanan diet sehat Audy Item, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT