sign up SIGN UP search

moms-life

Sedih Kena Body Shaming & Dituding Hamil, BCL: Ini Perut Ibu-ibu yang Suka Makan Tengah Malam

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 10 Nov 2022 20:45 WIB
Bunga Citra Lestari caption
Jakarta -

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menjadi pembicaraan publik, Bunda. Sayangnya kali ini Bunda seorang anak tersebut dituding sedang hamil anak kedua.

Kabar tak sedap ini berawal dari sebuah video yang diunggah netizen di TikTok. Dalam rekaman singkat tersebut, BCL disebut-sebut sedang hamil 3 bulan karena perutnya terlihat membuncit.

Tak ambil pusing, tuduhan tersebut langsung dibantah olehnya. Pelantun Cinta Sejati ini mengaku sedih karena merasa mendapat body shaming.


"Aku lebih sedih karena ini body shaming," dikutip dari akun TikTok media Malaysia, @astrogempak.

Lebih lanjut, ibunda dari Noah Sinclair ini pun menjelaskan bahwa itu merupakan hal yang normal. Terlebih, perut membuncit juga menjadi hal yang wajar karena ia makan selayaknya manusia normal.

"Hey i eat, u know (Hai, aku juga makan)," ujarnya.

Tak sampai di situ, BCL bahkan berdiri untuk menunjukkan bentuk perutnya yang sesungguhnya. Ia juga mengaku, perutnya yang membesar dan disebut tengah hamil ini akibat dari kebiasaan makan tengah malam.

"Wanna see? Ini flat (rata), kalau rata aku tahan gini. Tapi gini (tanpa ditahan) it's normal human being, yang suka makan tengah malam," tuturnya sambil tertawa.

Walau merasa tak nyaman mendapat gosip tak sedap, BCL tetap menanggapinya dengan santai. Ia juga menjelaskan bahwa kebetulan angle dari video yang beredar kurang tepat sehingga menghasilkan gambar yang menuai beragam pendapat.

Ia juga memahami bahwa pendapat dari setiap orang tak bisa diatur. Terlebih lagi, tak semua orang memahami soal angle yang bagus untuk menangkap gambar maupun video.

"Ya kebetulan (dalam video), my body shape agak... ya not everybody understands angleIt's oke, cuman sedih aja, ya," sambungnya.

Jawaban BCL yang tenang menghadapi isu ini menuai beragam komentar, Bunda. Banyak fans Malaysia yang semakin kagum padanya dan membenarkan jika makan tengah malam bisa membuat perut membuncit.

"Sgt profesional dia x marah dgn tuduhan melampau (Sangat profesional dia tak marah dengan tuduhan yang berlebihan)," tulis @Lady****.

"Betul...kalau makan lewat malam jadi macam ni," sambung @Rave****.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 4 kebiasaan perempuan Jepang yang bisa atasi perut buncit dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



TIPS ATASI PERUT BUNCIT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!