sign up SIGN UP search

moms-life

Konser di Riyadh Arab Saudi, BLACKPINK Kenakan Pakaian Tertutup

ANNISAAFANI   |   Haibunda Selasa, 24 Jan 2023 20:00 WIB
anggota blackpink caption
Jakarta -

BLACKPINK sedang melanjutkan tur konser dunia bertajuk BORN PINK: WORLD Tour, Bunda. Di Asia sendiri, grup fenomenal ini memulainya dari Bangkok setelah bertolak dari Eropa.

Dalam tur Asia khususnya di Riyadh, Arab Saudi, penampilan keempat member grup ini mendapat sorotan publik. Bagaimana tidak, ini karena Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil dengan pakaian berbeda dari panggung di negara sebelumnya.

Keempat personel mengenakan fashion yang lebih tertutup. Selama penampilan memukau yang mereka tunjukkan di hadapan lebih 25 ribu penonton dalam venue pilihan, yakni Blvd International Festival Site, BLACKPINK juga terlihat lebih menjaga 'tingkah'. Hal ini demi menghormati kebisaan warga negara mayoritas Muslim tersebut.


Melalui media sosial Twitter, BLACKPINK di Riyadh juga sempat menempati kolom trending teratas. Sebagian besar dari para Blink, penggemar mereka dari seluruh dunia, membahas pakaian dan aksi panggung yang tak biasa tersebut.

Sedangkan di TikTok, cuplikan aksi panggung mereka juga tersebar luar. Dari kolom komentar yang tersedia, tak sedikit yang menyebut girl grup asuhan YG Entertainment tersebut berubah menjadi versi 'halal'.

"Di Riyadh outfitnya 'agak' tertutup yah, apalagi Jennie.. Alhamdulillah????," tulis akun TikTok @rabbit****.

Sebagai informasi, konser ini menjadi debut BLACKPINK untuk tampil di Arab Saudi, Bunda. Tentunya, kunjungan BLACKPINK kali ini disambut oleh para penggemar di sana dengan penuh antusias.

Mengutip Arab News, tiket konser BLACKPINK dijual sejak 2 November untuk membership dan terbuka untuk umum mulai 4 November 2022. Dengan antusiasme yang begitu besar, tiket tersebut langsung ludes dalam waktu singkat.

BLACKPINK sendiri memang memiliki banyak prestasi sejak debut pada Agustus 2016 silam. Jisoo bersama ketiga membernya yang lain juga menjadi grup musik dan artis wanita Korea pertama yang memiliki lima video clip dengan viewers mencapai 1 miliar penayangan di YouTube.

Diakui oleh Presiden Live Nation Middle East James Craven, BLACKPINK memang berada di garis terdepan dalam popularitas K-Pop saat ini. Menurutnya, hal ini pula yang membuat keempatnya terkenal secara global.

"K-pop telah mengalami peningkatan popularitas yang besar dalam beberapa tahun terakhir dan BLACKPINK telah berada di garis depan gerakan ini, menjadi salah satu grup paling terkenal secara global," ujar James Craven.

"Live Nation sangat senang dapat membawa grup ikonik ini ke UEA untuk pertama kalinya dan para penggemar akan menyaksikan pertunjukan langsung yang luar biasa pada 28 Januari. Menawarkan banyak koleksi lagu hit, itu menjanjikan untuk menjadi salah satu malam terbaik tahun ini untuk panggung musik live Abu Dhabi," tambahnya.

Baca halaman selanjutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga drama Korea bulan Desember, salah satunya dibintangi Jisoo BLACKPINK dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

BLACKPINK KONSER DI STADION UTAMA GBK TAHUN INI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!