moms-life

Beda Versi Istri & Suami Soal Kasus Lapor KDRT Malah Jadi Tersangka dan Ditahan

Tim HaiBunda   |   HaiBunda

Jumat, 02 Jun 2023 18:12 WIB

Jakarta -

Beberapa waktu lalu viral kasus KDRT yang dialami seorang Bunda PB asal Depok. Kasus ini menjadi semakin tuai atensi kala ia yang melaporkan sebagai korban malah dijadikan tersangka.

Kini, kasus tersebut sudah sampai hingga ke hadapan pengacara kondang Hotman Paris. PB yang duduk sebagai pesakitan, menceritakan kronologi penganiayaan yang dilakukan sang suami, BB, kepada dirinya.

Kronologi KDRT Istri di Depok

PB mengungkap penganiayaan kejadiannya pada 20 Februari lalu. Awal mulanya, mereka hanya berbincang di meja makan dan berlanjut membicarakan mengenai pengeluaran bulanan.


Namun, pembicaraan malam itu malah berujung dengan kemarahan suaminya. Sampai akhirnya BB memaki Bunda PB bodoh.

Tak hanya itu saja, ada pembicaraan mengenai keluarga sang suami, Bunda. Sehingga membuat emosi BB memuncak, bahkan sampai menjelek-jelekkan keluarga Bunda PB.

"Kejadiannya tanggal 20 Februari. Sudah (lama). Awalnya saya hanya menemani suami makan malam saja. Terus lagi berkeluh kesah mengenai keluarganya, adiknya, kan adiknya mau ada pengurangan dari perusahaan. Dia menunjukkan dia kesal dengan adiknya," kata PB di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (1/5/2023).

Disiram minyak cabai

Percecokan di antara keduanya terus berlanjut karena permintaan sang suami mengenai rincian pengeluaran bulan Februari tak bisa dipenuhi. "Kemudian dia bahas lagi katanya saya sama bodohnya dengan adiknya. Dia bilang, menjelek-jelekkan keluarga saya. Dari situ dia semakin marah, semakin marah," sambungnya.

Tak hanya adu mulut, karena emosi BB berlanjut dengan aksinya mengambil minyak cabai lalu menyiramkannya ke kepala PB. Menerima perlakuan mengejutkan itu, ia langsung ingin membersihkan minyaknya namun dilarang sang suami.

Selama pertengkaran berlangsung, PB mengungkap bahwa sang suami juga melontarkan cacian padanya. Bahkan, BB juga meminta ia memilih suami atau ayahnya.

"Dia berdiri terus dia bilang ke saya. Dari situ dia mulai caci maki saya, keluar kata-kata 'pilih gue atau gue suruh orang untuk ambil ginjal bapak lu,'" kata PB meniru perkataan suaminya.

Tak berhenti sampai di situ, sang suami mengambil botol Bon Cabe dan disiramkan ke matanya. Kemudian, PBĀ menceritakan kalau ia diseret berulang kali oleh suaminya dan sempat ditanya soal rasanya mati.

"Terus saya diseret ke pintu garasi yang dekat kamar mandi juga. Habis dari situ saya ditanyai juga dengan pertanyaan-pertanyaan 'mau tahu nggak rasanya mati seperti apa' dia balik juga ke pertanyaan 'malam ini juga saya minta rincian pengeluaran Februari'," tuturnya.

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(rap/rap)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT