sign up SIGN UP search


nama-bayi

Pakar Sarankan Ubah Nama Bayinya, Ini Tanggapan Asmirandah

Asri Ediyati Kamis, 28 Jan 2021 11:11 WIB
Chloe Emmanuelle Van Wattimena, Anak Asmirandah caption
Jakarta -

Belum lama ini, Ni Kadek Hellen Kristy, S.Psi, M.Ed, CHt, CI Transpersonal & Name Consultant menulis tentang saran untuk mengganti nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Nama tersebut dianggap tidak harmonis sehingga disarankan untuk diganti.

Membaca tulisan tersebut, Asmirandah akhirnya buka suara. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram Stories di akun pribadinya, @asmirandah89.

"Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe. Awalnya aku enggak mau ngebahas ini, tapi aku terlalu percaya ada doa di balik setiap nama yang orang tua berikan untuk anak-anaknya," tulis Asmirandah.


Asmirandah tetap berterima kasih untuk saran yang disampaikan Kadek. Akan tetapi, bagaimanapun, ia tidak akan mengganti nama anaknya.

"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap Chloe Emmanuelle Van Wattimena," ujar istri Jonas Rivanno itu.

Asmirandah mengungkap bahwa nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena itu sudah dibawa ke dalam doa kurang lebih selama tiga tahun.

"Dan lahirnya Chloe itu bukti kasih karunia Tuhan itu nyata dalam hidup kami, dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang, dan apa ramalan orang," tulisnya.

"Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada kebaikan dan kasih karunia Tuhan. Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tahu sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya'" kata Asmirandah.

Lantas, bagaimana analisis Ni Kadek tentang nama Chloe? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga tahapan memilih nama bayi melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner nama anak AsmirandahFoto: HaiBunda



Analisis nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi