sign up SIGN UP search


nama-bayi

Unik Bun! Pria yang Berprofesi Web Developer Ini Namai Anaknya HTML

Annisa A Rabu, 16 Jun 2021 16:10 WIB
Ilustrasi nama bayi caption
Jakarta -

Orang tua selalu memberi nama terbaik untuk anak mereka. SetiapĀ nama bayi memiliki arti khusus dan keunikan tersendiri. Seperti bayi mungil dari Filipina yang diberi nama HTML.

Bayi bernama lengkap HTML Rayo Pascual itu menjadi perbincangan internet. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu memiliki nama unik HTML yang merupakan kepanjangan dari Hypertext Markup Language.

HTML adalah istilah bahasa pemrograman untuk dokumen yang ditampilkan di pencarian internet. Ayah bayi bernama HTML ini merupakan seorang pegawai yang bekerja sebagai web developer, Bunda.

Dikutip dari AsiaOne, tante bayi tersebut mengaku bahwa keluarga mereka kerap memberi nama unik pada bayi. Nama unik itu telah diberikan secara turun-temurun.

Ayah bayi tersebut juga memiliki nama yang tak kalah unik, Bunda. Ia bernama Macaroni '85. Kedua adik perempuannya diberi nama Spagetti '88 dan Sincerely Yours '98.

HTML Rayo Pascual merupakan kombinasi dari nama unik dan nama keluarga. Sang Bunda, Salie Rayo Pascual menyambut kelahiran sang putra dengan penuh bahagia.

Bayi mungil tersebut merupakan anak pertama dari Salie dan Macaroni. Pemilihan nama HTML juga telah mendapat persetujuan dari keluarga besar. Saudara mereka ikut senang dengan pemilihan nama HTML.

Salie dan Macaroni turut membagikan kebahagiaan mereka atas kelahiran putra pertama. Pasangan yang berasal dari Bulacan, Filipina itu mengunggah foto sang putra ke laman Facebook pada Kamis, 10 Juni 2021.

"Selamat datang ke dunia HTML," tulis mereka.

Unggahan tersebut sontak menyita perhatian warganet. Pasalnya, pemilihan nama HTML dinilai sangat unik dan tidak biasa. Foto si bayi langsung viral dan mendapat 12 ribu komentar dan dibagikan 10 ribu kali.

Tak kalah unik, ada juga inspirasi nama bayi laki-laki untuk penggemar film Harry Potter lho. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga video nama anak Rinni Wulandari yang terinspirasi dari stasiun di Paris:


[Gambas:Video Haibunda]

TERINSPIRASI HARRY POTTER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi