parenting

Ucapan Putri Gal Gadot Soal Wonder Woman yang Bikin 'Meleleh'

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 11 Oct 2017 06:57 WIB
Ucapan Putri Gal Gadot Soal Wonder Woman yang Bikin 'Meleleh'
Jakarta - Gal Gadot bisa dibilang sukses memerankan Diana of Themyscira dalam film Wonder Woman. Nah, soal tokoh yang dia perankan, Gadot punya cerita dari sang putri, Alma, yang bikin meleleh.

Si kecil Alma usianya baru 6 tahun, Bun. Sebagai anak aktris seperti Gal Gadot, wajar kalau Alma dengar banyak pujian orang-orang untuk ibunya yang sukses memerankan sosok Wonder Woman. Tapi, bocah itu tampaknya punya pemikiran lain yang bukan nggak mungkin bikin kita para orang dewasa kagum dan 'meleleh'.

Dalam The Tonight Show with Jimmy Fallon, Gadot menceritakan apa yang dilakukan putrinya. Kata Gadot, setiap kali orang lain membicarakan soal Wonder Woman, Alma bakalan nimbrung. Saat itu, Alma bilang kalau film Wonder Woman memang luar biasa. Bahkan, ia sempat ikut andil dalam film tersebut.


"Waktu itu anak saya bilang, 'Karena umur saya masih 4 tahun, jadi saya nggak ikut semua scene-nya. Saat itu dingin dan mereka mendandani saya seperti anak yang malang. Saya pun nggak mau melakukannya karena saya nggak mau terkenal. Jujur saja, setiap wanita adalah Wonder Woman,'" kata Gadot, dikutip dari Babble.

Baca juga: Menyikapi Perbedaan Pola Asuh Anak Antara Kita dan si Eyang

Ya, menurut si kecil Alma, semua wanita adalah Wonder Woman, Bun. Lantas, kenapa sang ibu jadi Wonder Woman yang paling 'terkenal'? Alma bilang, karena kebetulan saja sang ibu yang dapat memerankan film layar lebar tersebut. Wah, Alma pintar sekali ya.

Memang, anak-anak kadang bisa berpikiran dewasa ya, Bun, meski usianya masih belia. Kalau kata psikolog anak dari Tiga Generasi Anna Surti Ariani, anak memang perlu kita ajarkan bahwa semua orang diciptakan berbeda dari segi fisik juga kehidupan. Tapi, itu bukan berarti kita harus mengkotak-kotakkan orang lain.

"Kayak misalkan teman. Mau itu teman yang kaya, yang tidak, yang cantik dan tampan, yang biasa aja, semua teman anak dan memang kita bisa berteman dengan dia. Sehingga, kita nggak mengajarkan anak judgemental terhadap orang lain," kata wanita yang akrab disapa Nina ini dalam wawancara dengan detikHealth beberapa waktu lalu.

Si kecil pernah mengucapkan kalimat bijak kayak apa nih yang bikin Bunda meleleh? Bagikan yuk di kolom komentar.

Baca juga: Anak Kembar Nggak Harus Selalu Dibelikan Barang yang Sama Lho (rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi