parenting

Inovatif! Kering atau Basahnya Popok Bisa Dicek via Ponsel

Asri Ediyati Sabtu, 14 Oct 2017 15:16 WIB
Inovatif! Kering atau Basahnya Popok Bisa Dicek via Ponsel
Jakarta - Kini untuk mengetahui kondisi popok anak bisa lewat notifikasi di handphone, lho. Iya Bun, dengan menggunakan Opro9 Smart Diaper, Bunda bisa tahu kondisi popok anak. Mulai dari seberapa basah, suhu hingga kelembabannya. Keren banget kan?

Nah, Opro9 membuka booth-nya di Festival Bunda Happy, lho. Untuk promo menariknya, setiap pembelian satu alat seharga Rp 855 ribu, Bunda bisa dapatkan aksesoris lucu, seperti nametag karakter. Sst, kalau beli banyak dapat diskon!

Baca juga: Foto: Aksi 'Lebay' Para Ayah saat Mengganti Popok Anaknya


Ngomong-ngomong Opro9 Smart Diaper, keunggulannya nggak cuma melihat dan mengontrol kondisi popok, Bun. Sensor pintar ini bisa mencegah risiko anak kena ruam popok dan iritasi.

Sensor popok/Sensor popok/ Foto: Asri Ediyati


Sensor ini memiliki fitur bluetooth yang bisa menghubungkan alat sensornya dengan handphone. Sebelum menggunakannya, Bunda bisa install aplikasi 'Opro9 Smart Diaper' di Appstore atau Google Play.

Aplikasinya juga punya fitur menarik lainnya, Bun seperti mini diary dan grafik frekuensi si kecil buang air tiap harinya. Nah, dari grafik, kita bisa tahu jadwal anak buang air. Jadi, kita bisa melatihnya toilet training dengan cepat! Inovatif banget kan?

Baca juga: Ruben Onsu Terampil Pakaikan Diaper untuk Anak, Lho

Tenang Bun, sensor ini dibuat dari bahan yang aman dan nyaman untuk si kecil. Sensor popok ini bisa dipakai manula juga, lho.

Di luar negeri sudah banyak yang pakai dan memang banyak para ahli medis yang merekomendasikan sensor ini. Jadi tunggu apa lagi! Yuk datangi booth-nya di Festival Bunda Happy di MVG-LG Floor, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. (aci)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi