sign up SIGN UP search

parenting

Kalau Camilan Anak Alami dan Bebas dari Pengawet, Pasti Tenang Ya

Amelia Sewaka Senin, 16 Oct 2017 10:44 WIB
Salah satu pertimbangan para bunda dalam memilih camilan anak adalah yang alami dan bebas dari pengawet. caption
Jakarta - Alami dan bebas dari pengawet. Ini adalah salah satu pertimbangan penting para bunda dalam memilih camilan untuk anak.

Alami yang dimaksud adalah tanpa tambahan gula dan garam apalagi pengawet dan MSG. Hmm, kayaknya nggak enak ya. Tapi jangan salah Bun, ada kok makanan aman untuk si kecil yang tetap aman. Misalnya nih yang dibuat oleh Baby Bar.

Di sini ada pudding yang terdiri dari berbagai macam rasa buah dan susu. Rasanya memang benar-benar tanpa gula tambahan lho Bun, rasa buah asli yang dikemas jadi pudding atau jelly.


Puddingnya juga disesuaikan lho tingkat kekenyalannya dengan usia bayi. Jadi dengan usia yang berbeda, tingkat kekenyalannya juga beda. Ini jadi pertimbangan supaya bayi tetap bisa menikmati enaknya buah yang dikemas dalam bentuk pudding.

Untuk pudding susunya, nggak semua bayi bisa makan. Kalau masih mendapat air susu ibu (ASI) dan berusia di bawah 1 tahun, belum boleh dikasih puddingnya.

Selain itu ada pure, abon, nugget tanpa minyak goreng, bakso daging dan isi keju. Ada juga baby pau alias bak pao yang bentuknya unik banget. Berhubung mendekati halloween ada lho bakpao yang berbentuk labu. Menggemaskan ya! (aml)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi