sign up SIGN UP search


parenting

Foto Bareng Santa Claus Jadi Kenangan Sebelum Balita Ini Meninggal

Amelia Sewaka Jumat, 22 Dec 2017 12:02 WIB
Foto di pangkuan Santa Claus itu jadi kenangan terakhir bocah yang lahir dengan kondisi nggak biasa ini. caption
Utah, Amerika Serikat - Berbulan-bulan balita ini dirawat di rumah sakit. Ia memang lahir dengan berbagai kondisi yang tidak biasa. Agar suasana Natal lebih terasa, bocah ini pun berfoto bersama Santa Claus. Foto itu kini jadi kenangan tak terlupakan.

Bocah dua tahun bernama Miles Agnew itu lahir dengan mikrosefali dan memiliki cerebral palsy spastik. Nggak cuma itu, dia juga mengalami gangguan penglihatan korteks, epilepsi, malformasi otak, dan intoleransi makanan.

Ide agar Miles berfoto dengan Santa Claus berasal dari sang ibu, Michelle Agnew. Ya, Michelle tidak ingin anaknya melewatkan momen Natal meskipun sedang sakit. Apalagi bagi anak-anak, Santa Claus adalah idola.


Michelle pun mengatur agar Santa Claus bisa ke rumah sakit, jadi Miles dapat duduk di pangkuannya. Pada 5 Desember, Jerry Bodily, sang Santa Claus, bergegas ke rumah sakit.



Jerry mengakui bahwa dia sempat berurai air mata ketika diberi kesempatan untuk menjadi Santa oleh the Secret Sleigh Project. Ini merupakan projek yang membantu anak-anak yang mempunyai penyakit khusus untuk berkesempatan bertemu Santa di rumah mereka. Para relawan meyakini setiap anak layak untuk merasakan kemeriahan Natal, bahkan ketika mereka tidak dalam keadaan yang baik atau sakit parah.

"Saya nggak bisa berbohong dan tercekat, ada air mata di mata Santa ini, tapi untuk kenangan keluarga ini jadi saya pun berusaha," kata Jerry.

Sesi foto berlangsung lancar. Milles bisa bertemu dengan Santa dan duduk di pangkuannya. Nggak disangka, foto itu jadi viral dan memicu banyak doa dan harapan baik untuk Miles dari berbagai penjuru dunia.

Namun kenyataan berbicara lain. Beberapa waktu kemudian Milles dikabarkan meninggal dunia. "Dia meninggal dengan tenang di pelukan orang tuanya dan dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih," ucap Michelle.



Michelle sendiri merasa beruntung karena sempat membuat kenangan manis di hari-hari terakhir hidup putranya. "Kami menghargai waktu dan kenangan bersamanya. Meskipun kami memiliki banyak kesedihan dalam hidup kami, kami berusaha sekuat tenaga untuk terus melangkah maju," imbuh Michelle.

Sebenarnya Milles adalah anak yang diadopsi keluarga Agnew sejak berusia tiga bulan. Beruntungnya Milles, mendapat keluarga baru yang sangat menyayanginya. Michelle juga punya dua anak lainnya yaitu Hailey berusia 13 tahun dan Taveon yang berusia 11 tahun.

Sebelumnya Michelle juga pernah kehilangan dua anak karena kondisi genetik. Meski banyak air mata dalam hidupnya, tapi Michelle memilih bersyukur dan berpikiran positif. (aml)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi