sign up SIGN UP search


parenting

Gemas! Pangeran George Disebut 'Mini-Me' Pangeran William

Asri Ediyati   |   Haibunda Minggu, 20 May 2018 10:47 WIB
Di Royal Wedding kemarin, Pangeran George disebut mirip dengan ayahnya. Setuju atau nggak, Bun? caption
London, Inggris - Kemarin Sabtu (19/5), Pangeran Harry dan Duchess of Sussex, Meghan Markle, melangsungkan pernikahannya. Selain gaun dan tiara Meghan, ada juga nih yang menjadi sorotan publik. Ya, siapa lagi kalau bukan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Mungkin ini bukan pertama kalinya Pangeran George menghadiri di pesta pernikahan keluarga. Ya, beberapa waktu sebelumnya ia juga menghadiri pernikahan bibinya, Pippa Middleton.

Di royal wedding kemarin, seragam rapi Prince George di pernikahan pamannya benar-benar tampak menonjol. Dalam balutan pakaian itu Pangeran George terlihat begitu cepat tumbuh besar, dan mirip dengan ayahnya.


Dalam mantel rok biru tua dengan lipatan hias yang dimodelkan pada seragam Blues dan Royals yang dikenakan oleh Pangeran Harry dan Pangeran William untuk upacara itu, bocah empat tahun itu tampak terlihat dewasa di luar Kapel St. George bersama keluarganya. Demikian dikutip dari Town and Country Mag.

Pakaiannya dilengkapi dengan strip tuksedo merah, ada panel merah di sisi seragam Blues dan Royals Dege & Skinner, seperti yang dikenakan oleh Harry dan William untuk mewakili dinas militer mereka.



Kalau melihat peran Pangeran George di situ, rasanya mirip dengan ayahnya sewaktu menghadiri pernikahan keluarga. Meskipun ia nggak mengenakan aksesoris emas yang dikepang 'aiguillette' seperti di bahu kanan ayahnya (tanda posisi William sebagai Aide-de-Camp untuk Ratu), Pangeran George adalah pangeran kecil yang tampan. Dengan berpegangan tangan sang ayah, dia tampak seperti 'copy-an' Pangeran William yang sempurna.

Memang sudah menjadi tradisi ya, Bun, ketika para keponakan jadi bridesmaids atau page boys cilik paman atau bibinya. Terlebih lagi ini bukan pernikahan yang biasa. Tapi, satu hal yang kita perlu ingat ketika mengajak anak-anak ke acara besar keluarga seperti pernikahan, kita juga perlu memperhatikan kenyamanan anak. Ini termasuk pakaian yang dipakai anak mesti membuat mereka nyaman.

"Tetap juga perhatikan jam tidur anak dan makanan anak. Jadi, meski lagi di acara keluarga kayak gitu beri anak makan kalau sudah waktunya. Misal sudah waktunya tidur siang, ya anak memang mesti tidur. Cukupi juga asupan cairan anak apalagi mereka kan seringnya main sama saudara sepantar yang lain ya. Ini perlu dilakukan supaya anak tetap nyaman dan nggak kecapekan," kata dr Marlyn Cecilia Malonda SpA dari RS Mayapada Tangerang.

(aci)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!