parenting

Cerita Anak Hilary Duff yang Ingin Beri Nama Adiknya Croissant

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 28 Jun 2018 17:52 WIB
Cerita Anak Hilary Duff yang Ingin Beri Nama Adiknya Croissant
Los Angeles - Tingkah anak memang nggak terduga. Termasuk saat mereka akan menyambut lahirnya sang adik. Seperti yang terjadi pada anak pertama Hilary Duff, Luca nih, Bun. Kalau adiknya perempuan, Luca punya ide nama buat si adik.

"Cofant Corissant. Itulah nama yang Luca pikir keren untuk adiknya. Ya, ini nama yang kreatif buat seorang anak dan saya pikir belum ada anak di sekolah yang punya nama ini," kata Hilary Duff dalam 'The Late Late Show with James Corden' dikutip dari Bustle.

Kata Hilary, si kecil Luca memang suka dengan croissant. Alhasil, menurut pasangan Matthew Koma ini, ide sang anak tentang nama Cofant Croissant benar-benar out of the box. Tapi, sebagai orang tua udah pasti Hilary punya alternatif nama lain yang lebih baik kok, hi-hi-hi.


"Luca punya selera yang baik. Cofant dan croissant adalah nama yang nggak bisa terpisahkan menurut saya. Tapi itulah tingkah anak-anak," ujar Hilary Duff.



Dalam postingan di Instagram-nya, Hilary menyebut bayi yang dikandungnya adalah Baby B. Nah, banyak warganet yang berasumsi B adalah inisial bakal nama si kecil. Meski begitu, ada juga yang berpikir bahwa B terkait dengan salah satu inisial nama lahir Matthew yaitu Matthew Bair.

Hilary Duff sendiri nggak menampik dirinya juga ingin punya anak perempuan setelah dia memiliki Luca yang sekarang berumur 6 tahun. Dilansir People, Hilary bilang selama enam tahun dia sudah berkutat dengan sesuatu yang maskulin dan berwarna biru serta hijau.

"Saudara saya punya anak perempuan dan saya pikir nggak masalah kalau saya punya anak perempuan. Selama enam tahun saya terbiasa dengan warna biru dan hijau, sepertinya saya siap berkutat dengan aksesoris berwarna merah muda," kata Hilary.

Bunda pernah mengalami hal serupa kayak Hilary? Si kecil punya ide nama buat adiknya tapi kok namanya agak aneh ya, he-he-he. Dalam situasi ini, psikolog anak dari Tiga Generasi Marcelina Melissa yang akrab disapa Lina bilang yang pertama bisa dilakukan orang tua adalah menerima lebih dulu. Karena, umumnya anak belum tahu seberapa penting makna sebuah nama. Bahkan, ide nama dari anak bisa hanya dari dia melihat nama itu di TV, Bun.

"Ya udah terima dulu apa saran anak. Kalau emang orang tua udah punya nama buat si adik, dibuat aja kayak kita belum tahu siapa nih nama buat adik. Kita bilang ke anak gimana kalau namanya yang ini. Jadi kayak ngajak kakak mikir bareng," tutur Lina waktu ngobrol sama HaiBunda.

Nah, kalau Bunda dan Ayah memang belum punya nama buat si calon adik, boleh lho si kakak dilibatkan dalam mencari nama buat calon adiknya. Misalnya pada anak Hilary Duff, dia pengen adiknya dikasih nama Croissant, ajaklah si kecil mencari nama lain yang lebih bagus. Dengan begitu kakak merasa ada keterlibatannya dalam memberi nama si adik.



(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi