parenting

6 Bukti Pangeran George Sosok Kakak yang Baik

Asri Ediyati Sabtu, 28 Jul 2018 07:00 WIB
6 Bukti Pangeran George Sosok Kakak yang Baik
London - Pangeran George sekarang adalah kakak tertua bagi adik-adiknya. Sebagai kakak tertua, apalagi punya adik lebih dari satu Pangeran George punya tanggung jawab besar.

Tahu nggak, Bun? Pangeran George adalah kakak yang baik lho. Berikut telah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber, beberapa bukti bahwa Pangeran George adalah sosok kakak yang baik.

1. Mengalah pada Adiknya


Pangeran George memang berada di urutan ketiga untuk tahta setelah ayahnya, Pangeran William, dan sang kakek, Pangeran Charles. Akan tetapi dalam keseharian sebagai kakak adik dia mengalah pada adik perempuannya, Princess Charlotte. Seperti yang dikatakan Ratu Elizabeth II pada bulan Januari, Putri Charlotte cenderung memerintah kakak laki-lakinya di istana.

2. Suka Membantu

Nenek Pangeran George, Carole Middleton, adalah pemilik perusahaan acara pesta bernama Party Pieces. Saat Pangeran George menginap di rumah neneknya, dilaporkan bocah laki-laki ini suka membantu menjaga toko keluarga di Berkshire. Wah, baik hati banget ya Pangeran George.

3. Sosok Humoris

Rasa humor itu penting bagi kakak laki-laki. Walau Pangeran George kadang-kadang tampak sangat pendiam ketika berada di depan umum, namun orang dalam istana mengatakan Pangeran George nggak selalu demikian. George adalah tipe anak yang slow-to-warm-up, tetapi begitu dia merasa nyaman dengan sekitar, dia sangat cerewet dan lucu.

6 Bukti Pangeran George Sosok Kakak yang Baik/ 6 Bukti Pangeran George Sosok Kakak yang Baik/ Foto: Getty Images




4. Bisa Menenangkan Adik

Saat paman dari pangeran kecil ini menikah pada 19 Mei lalu, salah satu pengiring pengantin paling kecil sedikit rewel. Dilansir Town & Country, Zalie Warren yang menangis ditenangkan oleh Pangeran George. Pengasuh pangeran, Maria Borrallo segera menggendong Zalie sedangkan George menghiburnya. Bisa jadi Pangeran George melakukan hal serupa saat Putri Charlotte dan Pangeran Louis rewel ya, Bun.

5. Melindungi Adiknya

Ketika Pangeran George dan Putri Charlotte pergi ke Rumah Sakit St. Mary di London untuk melihat Pangeran Louis yang baru lahir, ada momen kecil yang manis. Ya, saat Pangeran George terlihat meletakkan lengannya di badan adik perempuannya dan menunjukkan gesture melindungi sang adik. Pangeran George mungkin sedikit suka memerintah, tapi dia terlihat protektif pada adiknya.

6. Sifatnya Sama seperti sang Ayah

Pangeran William diberitakan selalu menjadi kakak yang baik bagi Pangeran Harry. Dia dipilih menjadi best man di pernikahan Pangeran Harry. Pangeran George tampaknya mengikuti jejak ayahnya nggak cuma dalam penampilan tetapi dalam kepribadian. Pangeran George dikenal sebagai sosok anak yang menawan, setia, protektif, manis dan baik hati.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi