parenting

Makna Momen 17 Agustus bagi Penyanyi Cilik Naura

Asri Ediyati Jumat, 17 Aug 2018 18:36 WIB
Makna Momen 17 Agustus bagi Penyanyi Cilik Naura
Jakarta - 17 Agustus bisa dibilang momen untuk mengingat jasa pahlawan dan merayakan berbagai capaian Indonesia selama 73 tahun merdeka. Nah, sebagai generasi muda Indonesia, penyanyi cilik Naura punya kesan tersendiri saat merayakan momen 17 Agustus nih.

"Bagi aku 17 Agustus itu momen yang berharga banget, karena merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Aku memiliki harapan semangat-semangat pahlawan-pahlawan terdahulu bakal turun ke aku," kata Naura kepada HaiBunda.




Naura juga berkeinginan untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam versi generasinya akan tetapi tetap satu tujuan yakni mengharumkan nama Indonesia. Naura yang bercita-cita menjadi penyanyi Indonesia yang go international ini juga memiliki pesan untuk teman-teman seusianya dan anak-anak generasi selanjutnya.

"Aku berharap dengan merdekanya Indonesia, semoga cita-cita teman sekalian tercapai dan bisa melakukan hal positif terus untuk Indonesia dan jangan lupakan sekolah," tutur anak sulung penyanyi Nola Be3.

Naura berpesan untuk jangan melupakan sekolah itu memang benar adanya ya, Bun. Hal ini karena bekal anak-anak Indonesia dan negara mana pun adalah pendidikan. Dengan pendidikan yang tinggi, harapan kita semua generasi berikutnya bisa membangun negara Indonesia dengan baik.



Saat ditanya ikut lomba atau tidak di perayaan HUT Kemerdekaan, Naura dia bilang pasti selalu ikut lomba kalau ada kesempatan. Biasanya jika nggak ikut lomba di sekolah, ia membuat lomba sendiri untuk ikut merasakan kemeriahan lomba 17 Agustus. Sayangnya, tahun ini Naura nggak ikut lomba apa pun karena harus mempersiapkan konser tunggalnya pada Oktober mendatang.

Naura adalah salah satu selebriti yang memeriahkan pawai digital detiknetwork. Selain Naura ada Rossa, Armand Maulana, Afgan, Najwa Shihab, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Zara Leola.

Dalam pawai digital, Bunda berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik lho. 17 Hadiah yang akan dibagikan di pawai digital 17an adalah sebagai berikut:
⁃ 4 iPhone X
⁃ 1 Smartphone Motorola E3 Power
⁃ 1 Headset Audio Technica
⁃ 2 Tea Set
⁃ 2 Voucher Belanja Senilai 500 Ribu Rupiah
⁃ 7 Paket Merchandise detikNetwork

Bunda berkesempatan mendapatkan hadiah jika berhasil menangkap sosok perusuh di pawai digital.

Pawai digital akan hadir 17 Agustus 2018, lewat 8 kali di jam dan website berikut:
- Pada jam 11.00 WIB di detik.com
- Pada jam 13.00 WIB di CNNIndonesia.com
- Pada jam 14.00 WIB di Haibunda.com
- Pada jam 15.00 WIB di CNBCIndonesia.com
- Pada jam 16.00 WIB di detik.com
- Pada jam 17.00 WIB di CNNIndonesia.com
- Pada jam 18.00 WIB di Haibunda.com
- Pada jam 19.00 WIB di CNBCIndonesia.com

Artikel selengkapnya tentang pawai digital dan hadiahnya bisa disimak di sini. (rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi