sign up SIGN UP search


parenting

Keseruan Justin Timberlake Ajak Istri dan Anak Ikut Tur Musiknya

Asri Ediyati Minggu, 26 Aug 2018 17:59 WIB
Justin Timberlake mengajak istrinya, Jessica Biel dan si kecil Silas mengikuti rangkaian tur musiknya di berbagai negara. Yuk intip keseruannya? caption
Amsterdam, Belanda - Tahun ini merupakan tahun yang penuh petualangan bagi Justin Timberlake dan keluarga kecilnya. Justin mengajak Jessica Biel dan anaknya, Silas untuk mengikuti rangkaian tur musiknya, Man of the Woods.

Kata Justin Timberlake dia mengajak keluarga karena ingin menghargai setiap momen kebersamaan keluarganya. So sweet. Saat di Belanda, Jessoca Biel berbagi di Instagram foto cantik keluarganya menikmati beberapa downtime di pantai.

"Apakah kita terlihat seperti orang Eropa? Karena kami yakin kami orang Eropa!" canda Jessica Biel.


Di foto tersebut, keluarga Justin Timberlake sedang berjalan di sepanjang pantai yang damai dan menikmati ketenangan di sela-sela konser energiknya. Di akhir kalimat, Jessica Biel memohon agar musim panas nggak berakhir begitu cepat. Ia juga berterima kasih sudah diajak jalan-jalan dan mengikuti konser suaminya.

[Gambas:Instagram]


Justin Timberlake dan Jessica Biel juga berbagi snapshot yang diambil di berbagai tempat saat mereka singgah di suatu negara. Jessica Biel benar-benar menikmati perjalanannya bersama suami dan 'Mini Justin' alias anaknya, Silas.

"Menyenangkan untuk ikut tur, kami telah melihat begitu banyak tempat baru dan itu luar biasa bagi putra kami. Dia mendengar begitu banyak bahasa baru. Dia tidak akan pernah memiliki pengalaman ini jika kita tidak bisa keluar dan pergi untuk itu," kata Jessica Biel kepada Today.

Berbicara momen bareng keluarga atau quality time, ini penting banget lho, untuk menguatkan bonding di antara anggota keluarga. Ada hal yang penting ketika quality time bareng anak. Psikolog anak dan keluarga Roslina Verauli bilang, walau cuma sebentar, yang penting bagaimana parenting behavior-nya.

"Parenting behavior adalah perilaku kita saat melakukan pengasuhan pada anak. Nah, parenting behavior-nya mesti di level playing field yaitu ciptakan suasana yang akrab, hangat, dan komunikasi dua arah," tutur psikolog yang akrab disapa Vera ini.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi