MOM'S LIFE

Pesan Manis Suami untuk Penyanyi Pink di Hari Ibu

Radian Nyi Sukmasari Selasa, 15 Mei 2018 - 07.05 WIB
Pesan Manis Suami untuk Penyanyi Pink di Hari Ibu/ Foto: Instagram Pesan Manis Suami untuk Penyanyi Pink di Hari Ibu/ Foto: Instagram
Washington DC - Di Hari Ibu yang jatuh pada 13 Mei di Amerika Serikat, bisa jadi para suami memberi ucapan selamat hari ibu ke istrinya. Nah, ini juga yang dilakukan suami penyanyi Pink, Carey Hurt.

Di halaman Instagram-nya, Carey mengunggah foto Pink saat menggendong belakang anaknya. Carey menuliskan istrinya adalah ibu yang luar biasa. Di mata Carey Pink adalah wanita yang sangat berdedikasi pada anak-anaknya.

"Pink selalu menjadikan anak-anak nomor satu, di atas apapun. Ketika dia melakukan tur keliling dunianya, anak-anak nggak pernah dia tinggalkan. Saya nggak tahu bagaimana bisa dia melakukan itu tapi yang pasti saya bangga padamu," kata Carey.

Nggak lupa, Carey juga mengucapkan selamat Hari Ibu ke seluruh bunda di dunia yang benar-benar 100 persen melakukan segalanya untuk sang anak. Follower Carey kebanyakan tersentuh dengan ucapan yang disampaikan Carey pada Pink. Nggak sedikit juga yang setuju dengan Carey kalau Pink adalah ibu dan istri yang luar biasa sehingga wajar kalau Carey memuji istrinya itu.



"Istrimu sangat menginspirasiku dan aku pikir menginspirasi banyak ibu. Kamu beruntung dan say abangga jadi fansnya istri kamu. Semoga keluarga kalian selalu bahagia," kata netizen dengan akun @niarallianz. Sementara itu, banyak juga netizen yang memuji Pink sekaligus keluarganya.

Mengatur waktu sebagai wanita bekerja sekaligus ibu dan istri memang nggak mudah ya, Bun. Untuk itu, dukungan suami dalam menyelesaikan urusan di rumah penting banget. Kata psikolog keluarga dari Tiga Generasi Anna Surti Ariani yang akrab disapa Nina, ibu bekerja memang perlu waktu untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. Apalagi kalau pekerjaan kantor diselesaikan di rumah pastinya waktu bersama si kecil pun berkurang.

Keuangan keluarga, ibu bekerja memiliki tanggung jawab untuk menghasilkan uang, nggak sekadar mengatur uang tersebut. Nah, saat bertemu dengan anak di rumah ibu bekerja juga seringnya lebih lelah. Pada ibu bekerja, kata Nina sumber kelelahannya lebih variatif. Ngurus anak dan rumah iya, ngurus kerjaannya, kadang harus dealing sama atasan, rekan kerja, dan klien.

"Belum lagi terkait aktivitas berangkat dan pulang ke kantor, bisa saja kondisi jalanan membuat ibu lebih lelah. Dengan memahami 'sumber' stres dan kelelahan para ibu, para ayah bisa lebih memberi perhatian untuk sama-sama mengurangi tekanannya. Misalnya dengan mempekerjakan asisten rumah tangga atau sekali waktu liburan bersama untuk melepaskan penat," kata Nina dalam wawancara dengan detikHealth.


[Gambas:Instagram]

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi