sign up SIGN UP search


parenting

Manisnya Ucapan Sayang Tompi untuk Putrinya

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Jumat, 16 Nov 2018 17:31 WIB
Ucapan sayang Tompi untuk putrinya, Cut Malaka Ayesha manis banget lho, Bun. Seperti apa sih ucapannya? caption
Jakarta - Tompi, seorang penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik. Pria yang identik dengan topi ini juga merupakan ayah dari tiga orang anak. Dua anak laki-laki dan satu perempuan.

Tompi dikenal dekat dengan anak-anaknya. Ia pun cukup sering mengunggah foto kebersamaan dengan mereka, terutama dengan sang putri yang terlihat akan mengikuti jejak Tompi sebagai penyanyi.

Beberapa waktu lalu, Tompi memosting foto dengan ungkapan sayang yang begitu manis kepada Ayesha, sapaan akrab gadis ciliknya itu. Dalam foto tersebut, Tompi memeluk Ayesha dari belakang. Sang putri tampak lucu dengan berkaca mata.

"Yang paling kurindukan setiap pulang kerja adalah suaramu memanggil "ayah" dan pelukan sayangmu yang selalu penuh rindu," tulis Tompi di caption-nya.

[Gambas:Instagram]


Beberapa netizen lantas ikut berkomentar. Ada yang mengatakan Ayesha beruntung memiliki ayah hebat seperti Tompi. Banyak pula yang terharu dengan caption tersebut dan mengatakan bahwa Tompi adalah 'Daddy Goals'.

"Membacanya pengen nangis," komen seorang netizen.

Tompi juga terbilang sering mengunggah foto Ayesha sendirian, dengan caption-caption manis pastinya. Hal ini membuat siapapun yang membacanya bisa terharu.

"The sunshine of my life, The apple of my eye," ungkap Tompi dalam unggahannya.

[Gambas:Instagram]


Penting untuk anak perempuan dekat dengan ayahnya, Bun. Menurut Michael Austin, profesor filsafat di Eastern Kentucky University, ayah memiliki pengaruh besar pada kehidupan seorang anak perempuan, bahkan dapat menentukan apakah dia berkembang menjadi wanita yang kuat dan percaya diri atau sebaliknya. Selain itu, ayah juga dapat membentuk harga diri, citra diri, kepercayaan diri, bahkan pandangan terhadap laki-laki.

"Bagaimana ayah dalam kehidupan akan menjadi contoh bagi putrinya untuk membangun kehidupannya sendiri," kata Michael dilansir She Knows.

Lebih lanjut, Michael mengatakan bahwa quality time antara ayah dan anak perempuan itu sangat penting di setiap tahap kehidupan seorang gadis. Hal ini bahkan harus dimulai ketika anak masih kecil, seperti harus bermain bersama, membacakan dongeng, dan aktivitas lainnya.

"Para ayah harus menghabiskan waktu bersama bayi perempuan mereka, mengurus kebutuhan fisiknya, dan mendukung sang ibu," papar Michael.


(yun)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!