parenting

4 Manfaat Traveling bareng Keluarga bagi Mischa Chandrawinata

Safira Raudhatul Kamis, 29 Nov 2018 09:30 WIB
4 Manfaat Traveling bareng Keluarga bagi Mischa Chandrawinata
Jakarta - Traveling tak hanya asyik dilakukan bersama teman, tapi juga keluarga. Termasuk bagi aktor Mischa Chandrawinata yang sangat antusias traveling.

Nggak cuma sama teman, kadang Mischa juga traveling bareng keluarga tercinta. Hitung-hitung sambil quality time-an, Bun, he-he-he. Kata Mischa, traveling bareng keluarga menyenangkan banget, Bun.

"Walaupun orang tua saya tidak lagi muda, ayah masih suka diving sampai sekarang," kata Mischa Chandrawinata saat ditemui di acara press conference 'Traveling Aman Perut Nyaman' di Eighty Nine Eatery, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).


Mischa menambahkan banyak manfaat yang dia dapat saat traveling bersama keluarga. Apa tuh?



1. Menambah keintiman keluarga

Salah satu hal yang menyenangkan bagi Mischa Chandrawinata saat traveling bareng keluarga yaitu kebersamaan. Dengan mengisi waktu bersama keluarga salah satunya dengan traveling, kata Mischa kita bisa kenal lebih dalam masing-masing anggota keluarga, Bun.

"Kita juga makin mengenal karakterisik masing-masing," ujar adik Nadine Chandrawinata ini.

Mischa ChandrawinataMischa Chandrawinata/ Foto: ismail (detikhot)
2. Menghargai orang tua

Menurut Mischa Chandrawinata, dengan mengajak orang tua traveling atau rekreasi, hubungannya dengan ibu dan ayahnya makin dekat.

"Traveling bareng ortu juga bikin anak lebih menghargai orang tua," ujar Mischa.

3 Menambah pengalaman

Saat berpergian dengan keluarga, pengalaman pasti bertambah. Nggak cuma itu, Mischa juga bisa mengukir kenangan indah bareng keluarganya.

"Pengalaman yang menyenangkan waktu pergi ke Swiss dan main perosotan dari atas gunung bersalju sama ayah, terus masuk ke sela-sela hutan dan itu lucu banget," lanjut Mischa Chandrawinata.

4. Mengurangi stres

Aktivitas yang padat dapat memicu rasa stres yang tinggi. Nah, bagi seorang Mischa Chandrawinata, traveling bareng keluarga bisa mengatasi stres. Seperti kita tahu, traveling memang jadi salah satu cara ampuh melepas penat dan stres kan, Bun?

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi