parenting

Cute! Saat Anak Nicole Kidman Bantu Siapkan Acara Penghargaan

Amelia Sewaka Minggu, 06 Jan 2019 17:07 WIB
Cute! Saat Anak Nicole Kidman Bantu Siapkan Acara Penghargaan
Jakarta - New York, AS - Musim penghargaan telah tiba secara resmi, bersamaan dengan itu para artis juga harus siap dengan keriuhan busana red carpet. Hal ini pula yang dirasakan aktris Hollywood Nicole Kidman.

Dalam momen penting ini, akan ada dua 'asisten' cilik yang mendandaninya saat menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut. Dua anak perempuannya yang masih kecil, Sunday (10) dan Faith (8) senang untuk ikut 'terjun' dalam menangani pakaian apa yang akan dipakai oleh ibu tercinta.

"Mereka kadang tertarik untuk mendandani saya tapi kadang juga tidak. Tergantung pada mainan apa, atau peran apa yang sedang mereka mainkan. Setidaknya ini jawaban jujur mereka," kata Nicole di tengah acara Penghargaan Akademi Seni Internasional Televisi dan Seni Australia ke-8, dilansir Hello Magazine.
Cute! Saat Anak Nicole Kidman Bantu Siapkan Acara PenghargaanFoto: Istimewa




Sepertinya keberuntungan hasil buah hati terbukti, Nicole Kidman membawa pulang penghargaan sebagai 'Aktris Pendukung Terbaik' di Penghargaan Akademi Seni Internasional Televisi dan Seni Australia ke-8, untuk perannya di Boy Erased. Tak hanya kali ini, saat musim penghargaan 2017, aktris Australia ini juga berterima kasih kepada anak-anaknya yang masih kecil dan ke sang suami, setelah ia memenangkan Emmy pertamanya untuk perannya dalam hit HBO.

"Saya punya dua gadis kecil, Sunday dan Faith, dan suamiku tersayang Keith, yang mendukung saya dalam menempuh jalur artistik ini dan mereka bahkan harus berkorban banyak untuk itu," tutur Nicole Kidman seperti dikutip dari US Magazine.

Aktris 51 tahun ini mengatakan di tengah pidato kemenangannya. Apa yang ia dapat sekarang adalah hasil yang ingin ia berikan untuk anak-anak dan sang suami.

"Ini milik kalian. Saya ingin gadis-gadis kecil saya menyimpan penghargaan ini di rak mereka, melihatnya dan saat pergi hendak berpikir, 'Setiap kali mama saya tidak bersama saya, itu karena penghargaan ini'. Ya, Saya punya sesuatu," tambah Nicole Kidman.
Cute! Saat Anak Nicole Kidman Bantu Siapkan Acara PenghargaanFoto: Istimewa
Menjadi ibu bekerja seperti Nicole Kidman terkadang punya manfaat dan risikonya tersendiri, Bun. Psikolog Vera Itabiliana beberapa waktu bilang seseorang cenderung stres ketika harapan nggak sesuai realita. Karena itu ekspektasi nggak boleh berlebihan alias nggak realistis dan nggak fleksibel.

"Tanpa target di luar diri kita, diri kita sudah berubah. Jangan diperberat dengan hal lain," ucap Vera.

Karena itu Vera pun menyarankan agar kita lebih rileks, sehingga nggak gampang tertekan. Kadang kita nggak perlu jadi perkasa jika energi yang kita punya nggak sebesar orang lain atau yang kita harapkan.
(aml/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi