parenting

So Sweet, Gading Marten dan Gempi Main Sepeda di Kota Tua

Maya Sofia Kamis, 21 Mar 2019 12:59 WIB
So Sweet, Gading Marten dan Gempi Main Sepeda di Kota Tua
Jakarta - Ketika memutuskan bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia sepakat akan tetap menjalin komunikasi dengan baik. Hal ini dilakukan keduanya demi putri cantik mereka yang baru berusia empat tahun, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi.

Bagi Gading, Gisel sampai kapan pun tetaplah ibu dari anaknya. Pun hal sama bagi Gisel bahwa Gading tetaplah ayah dari putri tercintanya.


Kekompakan Gisel dan Gading usai cerai terlihat saat keduanya menyaksikan pertunjukan balet dan menghadiri acara sekolah Gempi. Kemudian baru-baru ini, Gisel, Gading, dan Gempi bertemu lagi.


Video ketiganya makan di sebuah restoran diunggah Gading di Instagram Story. Putra aktor lawas Roy Marten ini juga mengunggah video pendek saat ia dan Gisel berada di eskalator.

Gading Marten dan GempiGading Marten dan Gempi Foto: Instagram @gadiiing
Mengutip Insertlive, Gisel mengatakan alasannya bertemu lagi dengan Gading. "Papanya janji nemenin nginep di hotel kan, jadi aku dari bandara ngambil Gempi dari sekolah, nganterin ke Papanya," ujar Gisel.

Gading dan Gempi kembali bertemu ketika keduanya menghabiskan waktu di kawasan Kota Tua Jakarta. Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, Gempi dan Gading terlihat menaiki sepeda ontel berwarna pink.

Bintang film Get Married 3 tersebut mengenakan kaus berwarna merah dan celana hitam. Bersama sang buah hati tercinta, Gading kompak mengenakan sneakers. Gempi tampak memeluk erat sang ayah dari jok belakang sepeda. Rona bahagia terlihat dari wajah keduanya. So sweet ya, Bun.

Saat pasangan bercerai, biasanya anak akan kehilangan sosok salah satu orang tua, utamanya ayah. Oleh karena itu, apa yang dilakukan Gading saat ini sangat penting untuk perkembangan Gempi ke depannya.

Wayne Parker, pelatih keluarga bersertifikat dan penulis buku Power Dads: The Ten Basic Principles Successful Fathers Use to Raise Responsible and Happy Children mengatakan, menghabiskan quality time bersama anak setelah perceraian membutuhkan waktu yang spesial.

Sebab, pekerjaan dan kehidupan baru seorang ayah setelah bercerai bisa saja jadi kendala untuk meluangkan waktu.


"Menjadi ayah yang sukses setelah bercerai artinya dapat menjaga hubungan baik dengan anak-anak dan ibunya. Hal inilah yang menjadi beban bagi seorang ayah," ujar Parker, dilansir Very Well Family.

[Gambas:Video 20detik]



(som/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi