parenting

Resmi Dibuka, Trans Snow World Juanda Destinasi Baru Wisata Salju

Annisa Karnesyia Minggu, 24 Mar 2019 13:35 WIB
Resmi Dibuka, Trans Snow World Juanda Destinasi Baru Wisata Salju
Jakarta - Trans Snow World Juanda resmi dibuka. Bermain di atas salju dan meluncur dengan ski sekarang enggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Bun. Keseruan wisata salju ini bisa dinikmati di Margahayu, Bekasi.

Peresmian Trans Snow World Juanda Minggu (24/3/2019) pagi ini dilakukan langsung oleh Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung. "Ini Bekasi jadi pusatnya dunia," cetus Chairul Tanjung.

Sebagai wisata salju pertama di Indonesia, Trans Snow World Juanda menawarkan banyak wahana permainan salju. Di antaranya snow boarding di area snow play, belajar main ski di area ski, menaiki wahana chair lift, dan bermain bola besar bernama zord ball.


Selain itu, khusus untuk si kecil, akan ada hiburan-hiburan menarik setiap harinya, seperti pertunjukan sulap dan menari bersama dengan badut-badut lucu. Wah, seru ya!

Chairul Tanjung dan istri saat meninjau Trans Snow World Juanda/ Chairul Tanjung dan istri saat meninjau Trans Snow World Juanda/ Foto: (Rachman Haryanto/detikcom)
Hadir juga dalam peresmian Trans Snow World Juanda, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan terima kasih kepada Chairul Tanjung, yang datang didampingi sang istri, Anita Ratnasari Tanjung. Rahmat menyambut positif kehadiran wisata salju pertama di Indonesia ini.

"Terima kasih Pak Chairul sudah memberi kepercayaan pada Bekasi untuk menjadi satu-satunya tempat bermain salju secara langsung," kata Rahmat.

"Dengan dibukanya Trans Snow World ini, positifnya bisa menyerap tenaga kerja. Warga Bekasi juga bisa menikmati hiburan karena konsep tiga dimensinya mirip di Swiss dan saljunya juga bagus," sambungnya.

Salah satu pengunjung, Yudith, mengatakan, Trans Snow World Juanda ini berbeda dari snow park yang ada di Indonesia. Di sini, anak-anaknya bisa bermain salju secara langsung tanpa jauh-jauh ke luar negeri.

"Awalnya enggak menyangka bakalan sebesar ini, karena yang udah ada seperti snow park biasanya kecil. Di sini juga masih bersih dan lengkap permainan saljunya untuk anak, jadi enggak usah ke luar negeri buat main salju," kata pengunjung dari Jakarta Timur ini.

Arena bermain ski di Trans Snow World Juanda/ Arena bermain ski di Trans Snow World Juanda/ Foto: (Rachman Haryanto/detikcom)
Trans Snow World Juanda akan resmi beroperasi dan dibuka untuk publik mulai besok, Senin 25 Maret 2019. Harga tiket Trans Snow World Juanda pada hari biasa Rp200 ribu dan weekend Rp275 ribu. Tiket bisa dibeli di aplikasi detikcom ya, Bun.

Tunggu apa lagi? Yuk, Bunda ajak si kecil bereksperimen langsung dengan salju. Enggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

Intip juga, Bun, keseruan pengunjung bermain di Trans Snow World Juanda, dalam video berikut:

[Gambas:Video 20detik]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi