parenting

Ucapan Manis Meghan Markle-Pangeran Harry di Ultah Pangeran Louis

Asri Ediyati Kamis, 25 Apr 2019 14:59 WIB
Ucapan Manis Meghan Markle-Pangeran Harry di Ultah Pangeran Louis
London - Menginjak usia satu tahun, Pangeran Louis jadi sorotan publik. Di hari ulang tahun anak bungsu Pangeran William itu, Istana Inggris mengejutkan penggemarnya dengan mengunggah foto imut Louis di Instagram. Tak ketinggalan berbagi ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Di antara banyaknya komentar, akun resmi Instagram Meghan Markle-Pangeran Harry @sussexroyal memberi ucapan selamat pada Louis.

"Selamat Ulang Tahun Louis! Mengirim banyak cinta dari kami berdua," tulis Duke dan Duchess of Sussex dikutip dari People.


Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini menambahkan emoji balon merah dan kue ulang tahun. Mereka juga menulis 'xo', artinya cium dan peluk. So sweet!
Ucapan Manis Meghan Markle-Pangeran Harry di Ultah Pangeran LouisFoto: Dok. Kensington Royal

Ucapan ulang tahun yang begitu pribadi karena melibatkan emoji, membuat orang mereka-reka kalau Meghan turut menjalankan halaman Instagram @SussexRoyal.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sedang menghitung hari untuk kelahiran bayi mereka. Kita doakan semoga lancar ya, Bun?


Bicara hubungan paman-bibi dan keponakan, pakar keluarga Amy Goyer menyarankan para paman dan bibi untuk bersikap terbuka pada keponakannya. Dengan begini, akan terbentuk hubungan yang dekat dan penuh rasa percaya antara paman, bibi, dan keponakan.

"(Paman dan bibi) Jaga kontak bahkan lewat media sosial. Kemudian kalau bisa luangkan waktu untuk quality time dengan keponakan. Ini membantu anak mengidentifikasi ada anggota keluarga lain yang peduli pada mereka dan bisa diandalkan selain orang tuanya," kata Amy dikutip dari Forbes.

[Gambas:Video 20detik]



(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi