parenting

Sweet! Surat Cinta Hamish Daud untuk Putrinya

Annisa Karnesyia Kamis, 16 May 2019 20:59 WIB
Sweet! Surat Cinta Hamish Daud untuk Putrinya
Jakarta - Hamish Daud ingin menyampaikan sesuatu pada putrinya, Zalina Raine Wyllie, 20 tahun mendatang. Suami penyanyi Raisa ini menuliskan semuanya dalam sepucuk surat.

Ungkapan Hamish ini disampaikannya melalui video pendek yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, @hamishdw. Hamish membacakan tulisannya untuk Zalina dan sempat menitikkan air matanya, Bun. Berikut isi surat mengharukan Hamish.

[Gambas:Instagram]

"Ketika kamu membaca surat ini, kamu sudah menjadi sosok yang menawan, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini," ujar Hamish membacakan suratnya.

"Aku tahu ini, karena semua selalu aku bisikkan kepadamu ketika kau tertidur di pelukanku setiap hari. Bayangan dirimu menjadikan dunia tempat yang lebih baik, tergambar kuat di kepalaku. Aku tidak pernah ragu, engkau akan berhasil, dengan idealisme dan bakat ibumu, engkau akan menarik dan menginspirasi orang-orang di sekitarmu. Aku berharap misi 20 tahunku untuk membesarkanmu dengan baik berhasil. Dari penggemar terbesarmu, Bapak," sambungnya.

Wah, sweet ya, Bun. Semoga doa dan harapan Hamish pada Zalina terwujud ya.



Hamish dan Zalina/Hamish dan Zalina/ Foto: Instagram Hamish Daud

Bagi Hamish, kehadiran sang anak yang kini berusia 3 bulan itu adalah keajaiban. Sebagai ayah, pria 39 tahun ini berjanji akan memenuhi semua kebutuhan Zalina sampai kapanpun.

Menjadi seorang ayah memang memberikan kebahagiaan yang berbeda, Bun. Menurut penelitian yang dilakukan World Values Survey tahun 2006, banyak orang tua merasa hidupnya lebih berarti setelah memiliki anak.

Hasil lainnya juga mengacu pada kepuasan hidup dan kebahagiaan sebagai seorang ayah. Wajar jika banyak ayah menganggap hadirnya anak adalah keajaiban.

"Analisis menemukan bahwa menjadi orang tua dan mengasuh anak dapat berhubungan dengan perasaan bahagia dan seperti memiliki arti dalam hidup," ujar profesor psikologi University of California, Sonja Lyubomirsky, dilansir Motherly.

Membesarkan anak dan mengurusnya sebagai seorang ayah juga dapat membantu melepaskan endorphin dalam tubuh, Bun. Tujuannya untuk mengaktifkan bagian-bagian otak yang terkait dengan kepercayaan dan kebahagiaan.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi