parenting

Doa Ibunda Terkait Masalah 'Foto Intim' Cinta Laura

Annisa Karnesyia Sabtu, 01 Jun 2019 08:02 WIB
Doa Ibunda Terkait Masalah 'Foto Intim' Cinta Laura
Jakarta - Berita tidak mengenakan menimpa artis Cinta Laura. Baru-baru iniĀ foto-foto intim Cinta dengan mantan kekasihnya, Frank Gracia beredar di dunia maya.

Dilansir InsertLive, pengunggah foto tidak lain adalah Frank Garcia sendiri, Bun. Hingga kini, belum diketahui maksud mantan kekasih bintang film Oh Baby ini.

Melihat beredarnya foto-foto Cinta ini, sang ibunda, Herdiana Kiehl ikut bereaksi. Melalui akun Instagram miliknya, dia, memanjatkan doa agar sang anak selalu dilindungi.


"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, di manapun dia berada," tulis Herdiana.

[Gambas:Instagram]


Sampai sekarang, Cinta sendiri belum memberikan komentarnya. Meski begitu, apa yang menimpa Cinta kini cukup mengagetkan bagi sang ibu, sosok yang sangat dekat dengannya.

Cinta pernah mengungkapkan jika dirinya merasa beruntung karena kedua orang tuanya selalu mendukung kariernya. Selain itu, ayah dan ibunya juga memahami dan tidak pernah menekan hidup Cinta.

"Mereka selalu trust (percaya) aku dan kalau misalnya ada sesuatu yang mereka kurang suka, mereka kasih advice (saran) sama aku, kasih input (masukan), tapi enggak pernah maksa," kata Cinta, beberapa waktu lalu.

Doa Ibunda terkait Masalah Cinta Laura/Doa Ibunda terkait Masalah Cinta Laura/ Foto: Instagram


Hubungan seorang anak, terutama dengan ibu memang enggak bisa digambarkan, Bun. Sosok seorang ibu adalah pahlawan yang selalu percaya dan melindungi anaknya.

Melansir dari The Conversation, ibu adalah seorang penolong yang memenuhi semua kebutuhan anaknya. Sebuah survei menjelaskan jika ibu adalah pahlawan yang membantu anaknya melewati tahapan model Maslow dari psikolog Abraham Maslow, yaitu kebutuhan fisik, mental, sosial, keamanan, cinta, kemampuan emosional, dan spiritual anak.

"Ibu yang baik akan memberimu, melindungimu, mencintaimu, membatumu bersosialisasi, dan mendorongmu menjadi yang terbaik," ujar Scott T.Allison, profesor psikologi di Universitas Richmond, Amerika.

Hal ini terjadi karena otak wanita mengalami perubahan setelah dua tahun melahirkan. Perubahan ini membantunya bertransisiĀ menjadi ibu yang siap melindungi buah hatinya.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi