parenting

Sweet! Ketua DPR Selandia Baru Jaga Bayi Temannya Saat Sidang

Annisa Karnesyia Jumat, 23 Aug 2019 07:59 WIB
Sweet! Ketua DPR Selandia Baru Jaga Bayi Temannya Saat Sidang
Jakarta - Biasanya kita menemukan ibu bekerja sambil menjaga dan menyusui bayi di tempat kerja, Bun. Kali ini ada kejadian unik di mana seorang pria menjaga bahkan memberikan susu botol pada bayi saat memimpin sidang parlemen.

Dia adalah Trevor Mallard, ketua DPR di Selandia Baru. Mallard memimpin sidang sambil menggendong bayi rekannya, Tamaty Coffey dan memberikan susu dari botol.

Dilansir CNN, dalam foto dan video yang beredar, Mallard tampak menenangkan sang bayi sambil serius mendengarkan bahasan sidang. Pada satu kesempatan, Mallard bahkan tetap menegur peserta sidang sambil fokus menggendong bayi rekannya.


Foto-foto unik ini juga dibagikan Mallard di akun Twitter miliknya. Ia menyebut sang bayi sebagai tamu kehormatan sidang.

"Biasanya kursi kehormatan ini hanya ditempati para ketua, tapi hari ini seorang tamu kehormatan duduk di kursi ini denganku," tulis Mallard.

Banyak netizen memuji aksi Mallard ini, Bun. Mereka senang aksi ketua DPR itu bisa mewakili para ayah yang bekerja dan lingkungan kerja ramah anak.

"Kita butuh aksi-aksi seperti ini. Tempat kerja butuh beradaptasi dengan aksi seperti ini," kata salah seorang netizen.

Wah, aksi Mallard ini patut diapresiasi ya, Bun. Siapa bilang merawat anak bisa mengganggu pekerjaan seorang pria?

Meski terlihat cuek, seorang pria yang menjadi ayah tetap bisa kok merawat anak. Menjadi ayah juga menjadi prestasi penting dalam kehidupan pria. Demikian seperti dilansir Baby Center.

"Pria yang menjadi ayah bisa menjadi pengasuh anak-anaknya. Lebih baik jika banyak menghabiskan waktu bersama agar sang ayah bisa mengetahui benar kebutuhan anaknya," kata dokter anak, Dr.Spock.

Banyak juga di antara pria bekerja yang sukses berkarier sambil menjadi ayah yang baik. Ini membuktikan kalau mengurus anak bukan cuma tugas dan keahlian wanita saja ya, Bun.

Selain mengurus anak, peran suami juga penting selama masa bayi menyusu. Simak penjelasan di video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]




(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi