parenting

Saat Keluarga Pangeran William Liburan dengan Transportasi Umum

Annisa Karnesyia Sabtu, 24 Aug 2019 19:31 WIB
Saat Keluarga Pangeran William Liburan dengan Transportasi Umum
Jakarta - Pangeran William untuk pertama kalinya memboyong istri dan anak-anaknya berlibur ke Skotlandia. Mereka akan mengunjungi sang Ratu dan menghabiskan sisa liburan di Balmoral Castle.

Perjalanan ke Skotlandia menjadi unik karena keluarga kerajaan ini menggunakan layanan pesawat publik, Bun. Dilansir People, Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga buah hatinya menggunakan pesawat ekonomi FlyBe yang terbang dari Norwich ke Aberdeen.

Keberadaan mereka di pesawat sempat membuat kaget penumpang lain. Sebelum naik pesawat, Pangeran William terlihat membawa beberapa tas dibantu putranya Pangeran George. Putri Charlotte berjalan di belakang kakaknya. Lalu, Kate tampak menggendong Pangeran Louis ditemani pengasuhnya, Maria Teresa Turrion Borrallo.


"Tiba-tiba Will, Kate, dan tiga anaknya naik pesawat dan pergi. Mereka tidak membuat kegaduhan dan mengganggu orang saat turun dari pesawat. Mereka terlihat seperti keluarga yang sedang melakukan perjalanan bersama," kata salah satu penumpang.

Menurut penumpang itu, tidak ada yang melihat mereka masuk pesawat. Baru setelah pesawat mendarat, mereka tahu ada keluarga kerajaan di kursi penumpang.

"Saat kita mendarat, orang-orang barulah melihat dua mobil Range Rovers," ujar si penumpang.

Keluarga Pangeran WilliamKeluarga Pangeran William/ Foto: Instagram

Di Skotlandia, Pangeran William dan keluarganya akan menemani Ratu Elizabeth II menghabiskan musim panas. Rencananya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menyusul sebelum melakukan perjalanan ke Afrika.

Liburan bersama keluarga bisa menjadi pilihan untuk menciptakan memori indah dengan anak-anak. Dalam hal ini untuk ketiga anak William dan Kate, Bun. Menurut psikolog dan penulis Oliver James, liburan keluarga banyak manfaatnya untuk anak. Selain membangun momen, memori jangka panjang akan terbentuk.

"Bagi anak, liburan adalah mengobrol hal-hal tidak masuk akal dengan orang tuanya, makan es krim, dan untuk orang tua ini menjadi saat yang pas untuk menghabiskan uang buat keluarga," ujar James, dikutip dari Telegraph.

Penelitian menunjukkan, dibanding menghabiskan uang untuk membeli barang-barang, baik anak atau orang dewasa lebih puas menghabiskannya untuk berlibur. Begitu banyak hal menarik bisa dilakukan saat berlibur, salah satunya mengunjungi tempat baru.

Bicara liburan dengan keluarga, simak kiat memilih tempat liburan asyik di video berikut, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi