parenting

Blake Lively & Ryan Reynolds Sambut Anak ke-3, Ada Manfaatnya Lho

Asri Ediyati Sabtu, 05 Oct 2019 17:25 WIB
Blake Lively & Ryan Reynolds Sambut Anak ke-3, Ada Manfaatnya Lho
Jakarta - Blake Lively dan suaminya Ryan Reynolds baru menyambut kelahian anak ketiga mereka. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh People, meski keduanya belum mengumumkan kelahiran bayinya secara terbuka. Reynolds dan Lively kini resmi menjadi orang tua dari tiga anak.

Sebelumnya, mereka telah memiliki dua anak perempuan, James berusia 4 tahun dan Inez berusia 2 tahun. Kehadiran anak ketiga ini tentu akan memberi warna lain bagi keluarga yang sedang berbahagia itu. Blake Lively memberi tahu kehamilan yang ketiga saat premier film Pokemon: Detective Pikachu.

"Mereka sangat senang dan bersemangat memiliki bayi lagi. Mereka benar-benar pasangan yang saling mencintai dan cocok, dan orang tua yang sangat ramah. Mereka akan punya lebih banyak anak lagi jika mereka bisa," kata seorang sumber.

Keduanya memang terbukti sangat menyayangi anak-anak mereka. Hal ini diungkap Reynolds menyatakan dalam wawancara bahwa dia dan istrinya tidak berencana bekerja pada saat yang sama demi anak-anak mereka.


"Jika dia membuat film di Thailand dan saya membuat film di Vancouver, kita tidak akan pernah bertemu. Kami beroperasi sebagai satu unit, dan itu bekerja dengan sangat baik bagi kami," kata aktor pemeran Deadpool.

"Anak-anak tinggal bersama kami, dan keluarga tetap bersama, dan di situlah rumah berada. Jadi jika kita berada di Spanyol atau Utah atau New York, selama kita bersama, kita merasa sudah 'pulang'," tambah Reynolds.
Ryan Reynolds dan Blake LivelyRyan Reynolds dan Blake Lively/ Foto: Instagram

Belum diketahui jenis kelamin anak ketiganya. Yang jelas, meski anaknya perempuan lagi, Reynolds tetap bersyukur karena ia sendiri merupakan anak bungsu dari empat anak laki-laki.

"Memiliki anak perempuan adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Jika saya dapat memiliki sembilan putri, saya akan senang. Sungguh," kata Reynolds.

Selamat Ryan Reynolds dan Blake Lively atas kelahiran anggota keluarga terbarunya. Soal ibu memiliki anak tiga seperti Blake Lively, menurut penelitian yang dilakukan Today's Parents, ibu tiga anak rentan stres. Meski begitu, Dr.Janet Taylor, psikiater dari New York mengatakan bahwa ibu yang stres sebenarnya adalah masalah umum yang sering dijumpai.

"Ibu sebenarnya menyadari jika waktu mereka hilang untuk mengurus diri sendiri. Sampai lupa untuk membaca buku, berolahraga, melakukan hobi yang menyenangkan, bahkan sebagian lupa untuk mandi," kata Taylor.

Taylor percaya jika seorang ibu justru mendapatkan ritme mengasuh saat memiliki anak tiga. Saat memiliki anak keempat, ibu akan lebih percaya diri lagi. "Semakin banyak memiliki anak, semakin ibu percaya diri dengan kemampuan mengasuh anak. Ibu hanya perlu menjalaninya dan selalu bersyukur," tutur Taylor.

Simak juga video saat Blake Lively pamer baby bump-nya di premier film Pokemon: Detective Pikachu:

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi