parenting

Viral Presenter Diganggu Anak Saat Breaking News, Lucu Banget

Asri Ediyati Jumat, 11 Oct 2019 19:47 WIB
Viral Presenter Diganggu Anak Saat Breaking News, Lucu Banget
Jakarta - Seorang pembawa berita dari NBC, Courtney Kube diganggu oleh anaknya sambil menyampaikan siaran langsung. Kube kala itu melaporkan breaking news, membahas invasi Turki ke Suriah. Kocaknya, saat serius melaporkan berita, anak Kube in frame di kamera, ia berjalan dari belakang ibunya.

Anaknya kemudian mengganggu Kube dan coba menarik perhatiannya. Melihat kelakuan putranya, Kube langsung meminta maaf kepada pemirsa yang menontonnya.

"Maaf, anakku di sini saat siaran langsung," kata Courtney Kube dalam video.

Courtney kemudian mengatakan kepada pihak NBC News, "Berita terkini di Suriah tidak sejalan dengan drop-off prasekolah, jadi dia dan saudara kembarnya bersama saya."


Video, yang telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali, mengingatkan pada viral 'BBC Dad' dari 2017 yang wawancara Skype-nya diganggu oleh anak-anak kecilnya.

"Terkadang, berita yang tak terduga terjadi saat Anda melaporkan berita," tulis pihak MSNBC dengan tagar #MSNBCMoms #workingmoms.


Rekannya, reporter keamanan nasional CNBC Amanda Macias juga menulis di Twitter, "Bukti bahwa Courtney Kube adalah ibu yang paling pekerja keras di korps pers Pentagon dan sementara itu ia secara konsisten menyampaikan berita. Goals."

Membawa anak ke kantor memang bisa jadi dilema tersendiri untuk para ibu. Terkait hal ini, sebagian praktisi kesehatan anak tidak menyarankan orang tua mengajak anaknya ke kantor dikarenakan faktor lingkungan yang tidak ramah untuk anak nih, Bun.

"Anak jangan dibawa ke kantor, kan lingkungannya enggak bisa membiarkan dia main-main nanti malah stres," kata Dr.dr.Damayanti Rusli Sjarif, SpA(K), dilansir detikcom.

Kemudian Damayanti menambahkan jika di tempat kerja orang tuanya banyak karyawan yang sedang sakit, maka bisa menulari anak. Karena itu jika tidak ada pengasuh ataupun keluarga yang membantu mengasuh si kecil, sebaiknya orang tua punya plan B, antara lain dengan menitipkan anak di day care atau mengambil cuti.

Jika memang terpaksa bawa anak ke kantor, pastikan anak memiliki Bunda harus siapkan perlengkapan anak mulai dari susu, popok, celana dan mainannya. Bawalah mainan anak seperti alat perlengkapan menggambar, crayon, tab atau flash card supaya anak enggak bosan dan mencari perhatian pada kita. (aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi