sign up SIGN UP search


parenting

Mona Ratuliu Jadikan Liburan Sarana Anak Detoks Gadget, Caranya?

Muhayati Faridatun Jumat, 18 Oct 2019 18:40 WIB
Salah satu tujuan Mona Ratuliu liburan dengan anak-anaknya adalah untuk sarana detoks gadget. Kira-kira bagaimana caranya ya? caption
Jakarta - Bagi artis Mona Ratuliu, quality time bersama keluarga adalah hal penting. Itu sebabnya, saat ada waktu libur, Mona dan suami, serta ketiga anaknya menyempatkan untuk berlibur.

Anak-anaknya yang beranjak besar, membuat istri Indra Brasco ini merasakan ada perubahan saat liburan. Jika dulu waktu liburan, ia dan suami lebih sering merasa repot karena harus urus segala macam, saat ini sudah berubah.

"Lumayan kerasa perbedaannya, sekarang udah bisa bawa koper masing-masing, yang terakhir juga udah 7 tahun, apalagi kepribadiannya dewasa, udah bisa urus barang sendiri, tarik koper sendiri," jelas Mona, saat Intimate Interview HaiBunda.


"Kalau dulu yang liburan anak-anak, ibu sama bapaknya repot. Kalau sekarang ibu bapaknya lumayan ikut liburan,. Jadi kalau waktunya mandi sudah bisa mandi sendiri tuh, dulu kan mesti memandikan dan segala macam," sambungnya.

Mona Ratuliu Jadikan Liburan Sarana Anak Detoks Gadget, Caranya?Foto: Instagram


Di samping hal tersebut, bagi Mona yang terpenting dari liburan bersama ketiga anaknya, Davina Shava Felisa (16), Barata Rahadian Nezar (10), Syanala Kania Salsabila (7), adalah sebagai sarana untuk melatih mereka agar lepas dari gadget.

"Aku sih sebenarnya kalau liburan sekalian mempergunakan masa-masa libur buat detoks gadget, soalnya kalau di rumah bingung gitu," tuturnya.

Kira-kira bagaimana tips untuk detoks gadget yang dimaksud Mona ini ya, Bunda? Simak selengkapnya dalam video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi