parenting

Suara Misterius Hantui Petualangan Elsa & Anna di Frozen II

Muhayati Faridatun Selasa, 05 Nov 2019 17:02 WIB
Suara Misterius Hantui Petualangan Elsa & Anna di Frozen II
Jakarta - Bunda dan si kecil sudah enggak sabar menonton film Frozen II? Penasaran ya bagaimana kelanjutan cerita dari petualangan kakak beradik, Elsa dan Anna dalam film keluaran Disney ini.

Tentu masih ingat kan, dalam Frozen pertama yang rilis pada 2013 lalu, hubungan Elsa dan Anna yang sempat retak kembali membaik. Namun karena satu masalah, hubungan mereka memanas lagi. Petualangan mereka pun dimulai bersama pria gunung yang menawan, dan manusia salju yang super unik.


Sang sutradara, Jennifer Lee tak menampik, para pecinta Frozen banyak bertanya-tanya tentang kelanjutan kisah Anna dan Elsa. Seperti keberanian apa lagi yang akan dilakukan Anna, bagaimana dengan orang tua mereka, dan yang paling bikin penasaran, kenapa Elsa terlahir dengan kekuatan sihir?


"Kami menyadari ada pertanyaan yang tersisa dalam diri kami," kata Lee, mengutip rilis Disney yang diterima HaiBunda.

Untuk mengobati rasa penasaran Bunda dan si kecil, produser Peter Del Vecho meyakinkan bahwa masih ada sesuatu yang menarik di Frozen II ini. Terlebih di balik karakter Elsa dan Anna yang beranjak dewasa.

"Ada sesuatu tentang karakter ini yang masih sangat menarik. Menarik bagi kami dan kami ingin tahu lebih banyak lagi. Kami merasa kisah mereka berlanjut," ujar Del Vecho.

Dalam Frozen II dikisahkan, Elsa dihantui suara-suara misterius yang tak bisa didengar orang lain. Panggilan apakah itu? Bisakah Elsa menghadapinya sendiri?

Nah, makin penasaran kan. Bunda pasti enggak sabar mengajak si kecil menyaksikan kelanjutan petualangan Elsa dan Anna. Jangan lewatkan ya, Frozen II akan tayang di bioskop kesayangan mulai 20 November mendatang.


[Gambas:Video 20detik]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi