parenting

Petualangan Elsa & Anna di Frozen 2, Bisa Bikin Anak Penasaran

Annisa Karnesyia Rabu, 12 Jun 2019 17:00 WIB
Petualangan Elsa & Anna di Frozen 2, Bisa Bikin Anak Penasaran Petualangan Elsa & Anna di Frozen 2, Bisa Bikin Anak Penasaran/ Foto: Dok. Disney
Jakarta - Trailer terbaru Film Frozen 2 baru saja dirilis. Petualangan baru kakak beradik Elsa dan Anna dimulai di sekuel kedua ini.

Film karya sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee ini masih menggandeng pengisi suara yang sama. Idiana Menzel dan Kristen Bell masih mengisi suara Elsa dan Anna. Sedangkan suara Kristoff akan diisi oleh Jonathan Groff dan Josh Grad sebagai Olaf.


Trailer dibuka saat Elsa mencoba melintasi lautan dan menerjang ombak dengan kekuatan es-nya. Kisah Anna dan Kristoff berpetualang di luar Arendelle juga dimulai ditemani Olaf dan Sven.


Dikutip dari CBR, film yang akan dirilis pada 22 November 2019 ini akan menceritakan perjalanan Elsa, Anna, Kristoff, beserta Olaf dan Sven mengungkap asal-usul kekuatan Elsa. Petualangan berbahaya mencari jawaban ini ternyata mengancam kerajaan Elsa dan Anna.

Petualangan Elsa & Anna di Frozen 2, Bisa Bikin Anak Penasaran/ Foto: Dok. YouTube/DisneyPetualangan Elsa & Anna di Frozen 2, Bisa Bikin Anak Penasaran/ Foto: Dok. YouTube/Disney

Bila di Frozen pertama, Elsa takut kekuatannya tidak bisa diterima dunia. Di sekuel kedua ini, dia berharap kekuatannya bisa menyelamatkan dunia.

Dalam Frozen 2, Elsa akan melakukan perjalanan ke utara, jauh dari Arendelle, melewati tempat yang ajaib dan tidak diketahui. Perjalanan penuh bahaya ini akan membuktikan bisa tidaknya Elsa mengontrol kemampuannya.


Cerita Frozen 2 bukan enggak mungkin lebih banyak berfokus pada Elsa, Bun. Namun, peran Anna di sini juga penting, yaitu melindungi sang kakak dari bahaya.

Nah, Film Frozen 2 bisa Bunda masukkan ke daftar film untuk ditonton bersama si kecil di akhir tahun nanti ya. Biar enggak penasaran, bisa cek trailernya di bawah ini.

[Gambas:Youtube]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi