Sign Up search


parenting

Doa Menyentuh Prabowo Subianto di Hari Ulang Tahun Sang Putra

Yuni Ayu Amida Senin, 23 Mar 2020 10:33 WIB
Doa Menyentuh Prabowo Subianto di Hari Ulang Tahun Sang Putra Doa Menyentuh Prabowo Subianto di Hari Ulang Tahun Sang Putra/ Foto: Instagram, Facebook
Jakarta - Putra semata wayang Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo baru saja berulang tahun yang ke 36, Bunda. Di hari spesialnya yang jatuh pada 22 Maret 2020, Didit mendapatkan ucapan selamat dan doa dari ayahnya.

Ucapan selamat dan doa tersebut diunggah langsung oleh Prabowo Subianto di Instagram pribadinya. Disertai dengan sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang putra.


"Semoga panjang umur, selalu dalam lindungan-Nya, dan selalu berbakti kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun putraku, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo," tulis Prabowo, HaiBunda kutip dari Instagram, Senin (23/3/2020).


Netizen yang melihat unggahan ini pun turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Didit. Mereka tak lupa mendoakan semoga Prabowo Subianto dan Didit selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

"aamiin ya rabbal alamin, sehat2 sekeluarga ya pak," tulis seorang netizen.

"Aamiin ya rabbal alamin, sehat selalu dan semoga selalu dilindungi Allah buat bapak sekeluarga," timpal netizen lainnya.

Doa Menyentuh Prabowo Subianto di Hari Ulang Tahun Sang PutraDoa Menyentuh Prabowo Subianto di Hari Ulang Tahun Sang Putra/ Foto: instagram

Seorang ayah memang perlu membangun kedekatan dengan putranya, Bun. Nah, salah satu caranya bisa dengan memberi ucapan selamat ulang tahun seperti yang dilakukan Prabowo pada Didit.

Bicara terkait anak yang dekat dengan ayahnya, menurut psikolog anak Jovita Maria Ferliana, banyak mendatangkan dampak positif. Terutama dilihat dari tingkat emosi anak yang cenderung stabil.

"Bahkan lebih percaya diri saat tumbuh dewasa dibandingkan mereka yang tidak dekat dengan ayahnya," ujar Jovita.

Jovita menambahkan anak yang dekat dengan ayahnya juga lebih bersemangat dalam mengeksplorasi potensi dirinya, serta merealisasikan ide. Di lingkungan pergaulan, anak yang dekat dengan ayah juga lebih terlihat menyenangkan.

"Sehingga cenderung lebih mudah bersosialisasi dan punya banyak teman," ujar Jovita.


Simak juga resep cake dalam video ini, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]




(yun/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi