sign up SIGN UP search


parenting

Cara Sabar Menahan Emosi Saat Mengasuh Anak

Zika Zakiya Jumat, 08 May 2020 12:07 WIB
Mother holding little boy and crying, family violence caption
Jakarta -

Bunda sudah berapa kali hari ini omeli Si Kecil? Bubun saran, tarik napas lalu embuskan! Tenangkan pikiran lalu bilang pada diri sendiri 'Sabarrr...'.

Mengasuh anak memang susah-susah gampang ya, Bun. Susah karena ternyata mengasuh anak itu memang menguji daya sabar kita sebagai manusia. Wajar jika kemudian membuat Bunda jadi punya image galak di depan anak. Dan, ujung-ujungnya malah Bunda sendiri yang jadi stres.


Duh, sabar Bun! Untuk bisa mengelola emosi memang terkadang dibutuhkan bantuan saran dari orang lain. Yuk ikutan curhatĀ pada Rabu (12/05/2020) dalam Kuliah WhatsApp bersama psikolog Hanifah,M.Psi pukul 19.00 - 21.00 WIB. Tema yang akan kami bicarakan adalah 'Tips Kelola Emosi Saat Mengasuh Anak'.

Kuliah WhatsApp HaiBundaKuliah WhatsApp HaiBunda/ Foto: HaiBunda.com


Bunda yang mau bergabung silakan klik di sini. Akan ada hadiah untuk pertanyaan terbaik lho. Dan, tentunya semoga bisa membantu Bunda dalam mengelola emosi saat bersama dengan anak di rumah. Yuk Bun, buruan gabung!

Oiya, sebelumnya simak dulu yuk cara Bunda seleb Donna Agnesia melawan netizen yang menuding dirinya tidak memberi makan anak dalam video berikut.


[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi