sign up SIGN UP search


parenting

Dikasih Mainan Murah, Reaksi 3 Anak Nia Ramadhani Tak Terduga

Yuni Ayu Amida Rabu, 09 Sep 2020 16:05 WIB
Anak Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang kerap mencuri perhatian netizen, Bunda. Terutama terkait kemewahan hidup mereka.

Anak-anak pasangan ini juga kerap terlihat memakai atau menikmati fasilitas mahal. Tapi baru-baru ini, Ardi Bakrie seolah mematahkan anggapan netizen bahwa putra-putrinya selalu diberikan kemewahan.

Hal ini terbukti dari unggahan Ardi belum lama ini. Melalui Instagram pribadinya, Ardi memperlihatkan dirinya memberikan sebuah mainan jaman dulu alias jadul yang harganya murah kepada anak-anaknya.


Mainan tersebut adalah pistol air, Bunda. Ardi bahkan tak menyangka bahwa reaksi anak-anaknya sangat bahagia mendapatkan mainan tersebut.

"Ternyata yang buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old ...pistol air warung!!!" tulis Ardi Bakrie, dilansir Instagram, Selasa (8/9/2020).

Dalam video yang diunggahnya, terlihat bahwa ketiga buah hati Ardi dan Nia menikmati bermain pistol air. Mereka berlari-lari hingga tertawa lepas saat berusaha menembak. Ardi bahkan ikut serta dalam keseruan bermain dengan anak-anaknya.

Nia ramadhaniNia ramadhani/ Foto: instagram

Unggahan tersebut pun mendapat reaksi dari netizen, Bunda. Banyak yang memuji Ardi Bakrie karena tetap menyempatkan diri bermain dengan anak-anak meskipun sibuk.

"Salut sama Pak Ardi Bakrie, walaupun sibuk bekerja selalu meluangkan waktu dengan anak-anaknya, sepertinya anak-anak lebih dekat dengan papanya," kata akun @khairanikdkha***.

Ada pula yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan Ardi ini bisa menjadi contoh. Bahwa untuk bahagia tidak perlu membeli sesuatu yang mahal.

"Ini saya baru senang ..keluarga Bakrie...bermain dengan permainan sederhana...bisa memberikan contoh yang baik buat orang kecil...," tulis akun @madjidso***.

"Ternyata orang kaya maen mainan warung juga," kata akun @antiru***.

Simak juga panduan memilih mainan sesuai usia anak dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi