sign up SIGN UP search


parenting

Cara Chua 'Kotak' Awasi Anak Main Gadget agar Terhindar Konten Negatif

Muhayati Faridatun Sabtu, 10 Oct 2020 17:45 WIB
Chua Kotak dan keluarga caption
Jakarta -

Chua 'Kotak' dan suami, Firmansyah Mahidin Putra, menikah pada 7 September 2014 silam. Kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua anak, Raja dan Shakilla.

Kedua buah hatiĀ Chua 'Kotak' yang kini memasuki usia balita itu pun kerap bermain gadget. Baik untuk nonton video maupun main game. Kemajuan teknologiĀ memang telah memudahkan anak dalam mengakses banyak hal ya, Bunda.

Namun hal ini membuat Chua 'Kotak' khawatir. Tak jarang, muncul konten yang dirasa kurang aman ditonton ketika anak bermain gadget.


"Sekarang tuh yang aku lagi takut itu kadang digital. Aku main game, aku nonton video pun itu video makeup biasa, tiba-tiba iklan masuk. Aduh iklannya itu yang parah banget deh istilahnya," kata Chua 'Kotak' saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, belum lama ini.

Chua 'Kotak' pun akhirnya rajin menemani anak-anaknya ketika main gadget. Memastikan anak-anaknya tidak terpapar banyak konten negatif.

"Pokoknya kita enggak boleh lepas kalau anak-anak main gadget. Kalau bisa diperhatiin, kalau bisa kita jadi teman ikut main," ujar bassist papan atas di Tanah Air ini.

Bagaimana kelanjutan curhatan Chua 'Kotak' tentang mengawasi anak main gadget? Yuk, Bunda simak cerita selengkapnya di video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi