sign up SIGN UP search


parenting

Lebih Protektif dari Istri, Gunawan Mau Buntuti Anak Malam Mingguan

Maya Sofia Sabtu, 14 Nov 2020 19:04 WIB
Keluarga Gunawan Sudrajat caption
Jakarta -

Keluarga Gunawan Sudrajat kini tinggal di Singapura, Bunda. Bahkan sebelum pandemi Corona atau COVID-19, kedua anaknya sudah pindah skolah ke sana. Ia pun mengaku sangat mengkhawatirkan lingkungan baru kedua anaknya.

Selama 17 tahun pernikahan, Gunawan dan istri, Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo, dikaruniai dua anak. Yakni satu laki-laki dan satu perempuan, yang mereka beri nama Adhna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

Khayru dan Khayra sudah beranjak dewasa, Bunda. Wajar kalau Gunawan mencemaskan pergaulan kedua anaknya, terlebih di lingkungan yang baru di Singapura. Aktor 47 tahun ini mengaku jadi sangat protektif pada kedua buah hatinya.


"Karena ada perbedaan, pindah sekolah, harus sosialisasi dengan teman-temannya juga," aku Gunawan, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, beberapa waktu lalu.

"Kadang saya khawatir, terus terang saja. Saya juga belum tahu seperti apa pergaulan di sini (Singapura)."

Gunawan juga meminta sang istri untuk membantunya mengawasi kedua anak mereka. Tapi, hati seorang ayah tak bisa dibohongi, Bunda. Gunawan ternyata berat melepas Khayra dan Khayru pergi bersama teman-teman. Apalagi kalau malam minggu tiba.

"Dalam hati saya takut, ternyata saya lebih protect dibandingkan ibunya," ucap Gunawan.

Saking takutnya, Gunawan sampai berniat mengikuti kedua anaknya saat pergi di malam Minggu. Duh, apa jadinya ya kalau anak hang out bareng teman-teman, tapi diawasi sang ayah? Apakah Gunawan benar-benar melakukannya?

Kalau Bunda penasaran jawabnya, simak di video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi