sign up SIGN UP search


parenting

Intip 3 Aktivitas Seru dari dr Reisa agar Anak Tak Bosan di Rumah

Faidah Umu Sofuroh Rabu, 14 Oct 2020 10:00 WIB
dr Reisa dan dua buah hati caption
Jakarta -

Jumlah kasus Corona terus meningkat setiap harinya. Per 13 Oktober 2020 saja sudah tercatat sudah 340.622 kasus yang ada di Indonesia. Kondisi ini membuat semua orang harus berdiam diri di rumah agar tidak terpapar virus dan penyakit lainnya.

Berbulan-bulan di rumah saja tentu bisa bikin si kecil jadi bosan. Nah, biar si kecil tak bosan di rumah, Bunda bisa intip aktivitas seru dr Reisa Broto Asmoro bareng anak-anaknya.

Membuat prakarya

Selama di rumah saja, dr Reisa mengatakan anak-anaknya menjadi semakin kreatif. Dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya, ia mengatakan anak-anaknya selalu mendapatkan ide yang bermain yang bermanfaat untuk belajar juga. Seperti membuat prakarya hutan tropis dari kertas.

Berkebun

Di postingan yang lain, dr Reisa juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan putri pertamanya Ania sedang berkebun dan menyiram tanaman. Duh, rajin banget ya!


Bersepeda di sekitar rumah

Agar tidak bosan berada di dalam rumah, dr Reisa mengajak anak-anaknya bersepeda. Tak perlu jauh-jauh, mereka hanya bersepeda di sekitar rumah orang tua dr Reisa dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Itu dia beberapa kegiatan seru yang dilakukan dr Reisa bersama anak-anaknya. Kalau Bunda, mau pilih kegiatan apa dengan si kecil nih?

Apapun kegiatannya, Bunda harus tetap menjaga si kecil untuk menjaga protokol kesehatan, khususnya ketika berada di luar rumah. Guna mencegah penyebaran COVID-19, pemerintah saat ini juga sedang melakukan kampanye #IngatPesanIbu. Melalui kampanye ini, pemerintah mengajak agar masyarakat Indonesia selalu ingat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Adapun kampanye #IngatPesanIbu memiliki misi mengajak masyarakat untuk selalu terapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Yuk, ingatkan si kecil untuk selalu jaga jarak, Bun. Dengan jaga jarak, si kecil bisa terhindar dari infeksi virus dan penyakit.

Yuk, selalu #ingatpesanbunda atau #ingatpesanibu, untuk #pakaimasker, #jagajarak, dan #cucitanganpakaisabun.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(prf/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi