sign up SIGN UP search

parenting

Anak dan Suami Gal Gadot Ternyata Jadi Cameo di Wonder Woman 1984 Bun

Asri Ediyati Rabu, 23 Dec 2020 10:48 WIB
Sutradara Wonder Woman juga bawa putranya ke lokasi syuting
Gal Gadot caption

Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins juga membawa putranya ke lokasi syuting untuk mengisi beberapa adegan berbeda, dan ia rupanya memiliki cameo dalam adegan yang sama dengan putri Gadot.

"Keluarga Patty [Jenkins] dan keluarga saya menjadi sangat, sangat dekat sehingga anak-anak kami sering datang ke lokasi syuting, begitu pula suami kami," ujar Gal Gadot.

Sementara, Patty Jenkins juga mengatakan bahwa putranya selama di lokasi syuting bermain dengan putri Gal Gadot. Putranya juga disebut memerankan tiga karakter anak yang berbeda di film tersebut.


"Dialah yang bermain bola salju dengan putri Gal. Itu anak saya," kata Jenkins kepada eTalk.

"Anak laki-laki saya sebenarnya ada di film tiga kali karena di luar kebutuhan. Saya butuh anak tiga kali berbeda, mengubah rambutnya, dan dia memainkan tiga karakter berbeda di film itu," ujarnya.

Film Wonder Woman 1984 mengisahkan tentang Diana, putri Amazon yang hidup dengan tenang di antara manusia di era 1980-an. Meskipun kekuatannya penuh, dia tetap rendah hati dengan mengurasi artefak kuno, dan hanya melakukan penyamaran tindakan heroik.

Akan tetapi, Diana harus mengerahkan semua kekuatan, kebijaksanaan, dan keberaniannya saat dia menemukan dirinya berhadapan dengan Maxwell Lord dan Cheetah, seorang penjahat yang memiliki kekuatan dan kelincahan manusia super.

(aci/jue)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!