sign up SIGN UP search


parenting

Momen Haru Anak Kedua Fanny Fabriana Minta Positif COVID-19 Seperti Kakaknya

Muhayati Faridatun Jumat, 22 Jan 2021 23:00 WIB
Fanny Fabriana bersama kedua putrinya caption
Jakarta -

Pada 24 Desember 2020, Fanny Fabriana dinyatakan positif COVID-19. Lalu dua hari setelah itu, hasil swab test anak pertamanya, Kimora, juga menunjukkan positif Corona.

Begitu juga dengan satu pekerja di rumah Fanny yang ternyata positif COVID-19. Mereka bertiga pun isolasi mandiri di rumah dan menghuni lantai atas. Sementara ibunda, suami, serta anak kedua dan ketiga Fanny berada di lantai bawah rumah.

Saat itu, Fanny bercerita, anak-anaknya tak bertanya lagi tentang swab test yang harus mereka jalani. Ini karena sebelumnya, Fanny sudah menjelaskan tentang COVID-19. Mereka juga mendapat penjelasan dari sekolah.


"Karena sudah dapat edukasi dari aku, dari sekolah, tentang apa itu COVID-19, jadi mereka udah siap," ujar Fanny Fabriana, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, baru-baru ini.

Saat Fanny isolasi mandiri bersama Kimora dan satu pekerja, ada momen lucu sekaligus haru yang dialami, Bunda. Anak keduanya, Kaiza, meminta ikut isolasi di lantai atas. Bahkan, permintaan bocah perempuan lima tahun itu sungguh tak terduga.

"Kaiza anak kedua ngomong gini, 'Mama, aku pingin positif juga'," ucap Fanny, menirukan perkataan anak keduanya.

Ia mengatakan, Kaiza punya satu alasan mengharukan kenapa ingin positif COVID-19 juga. Apa katanya? Lalu, bagaimana Fanny menanggapi keinginan putrinya itu?

Bunda simak penuturan Fanny Fabriana selengkapnya di video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi